Sementara dikatakan Direktur RSUD Kertosono, dr Tien Farida bahwa program ini adalah sarana informasi dan silahturohmi . ” Dengan inovasi baru iini kami berharap bisa merubah kinerja karyawan rumah sakit juga memberi ruang kepada keluarga pasien dalam menyampaikan kritik dan saran kepada rumah sakit,” tuturnya.
Dengan upaya itu masih kata direktur adalah bentuk dari peningkatan pelayanan publik. ” Target rumah sakit bisa bekerja propesional dengan memberikan pelayanan kesehatan yang optimal sesuai prosedur standar layanan rumah sakit ,” tambahnya.
Untuk diketahui program ini dilouncing pada hari jumat ( 28/6) dan dibuka oleh direktur RSUD Kertosono,dr.Tien Farida,MMRS dan dihadiri oleh Kadinkes Nganjuk, dr.Ahmad Nuroel Cholis,kepala DPKAD, Kartimah,SE,MSI,kepala Bappeda,Drs Adam Muharto,jajaran Forpimcam Kecamatan Kertosono serta tokoh masyarakat juga karyawan rumah sakit dan para pasien dan keluarga pasien .(adi)