Example floating
Example floating
Nganjuk

Epilepsi Kambuh, Pemuda Lajang Tewas Diselokan Sawah

×

Epilepsi Kambuh, Pemuda Lajang Tewas Diselokan Sawah

Sebarkan artikel ini

Mati di selokan

NGANJUK,MEMO.CO.ID –

Advertisment
Example 300x600
Scroll ke bawah untuk baca berita

Warga Dusun Karangasem Desa Gandu Kecamatan Bagor pada Senin pagi (28/8) sekitar pukul 06.00 WIB mendadak gempar. Itu setelah ditemukan sesosok mayat laki laki tewas diselokan sawah .

Laki laki bernasib malang tersebut diketahui bernama Slamet Minolyo,17, warga Desa Kerepkidul Kecamatan Bagor. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi tengkurap diselokan sawah oleh Sugiman,58, salah satu petani setempat diselokan ” Korban saat saya temukan dalam kondisi tengkurap di selokan sawah,” kata Sugiman.

Melihat kejadian itu tanpa berpikir panjang Sugiman spontan melapor ke perangkat desa setempat. Laporan tersebut diterima Suparlan selaku kasun setempat.

Menerima laporan itu dan ketika dicek di TKP ternyata benar oleh Suparlan langsung dilaporkan ke Polsek Bagor. Dan selang beberapa waktu, polisi sudah berada dilokasi dan langsung olah TKP dibantu dokter medis dari RS Bhayangkara Nganjuk.

Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan bekas tindak kekerasan atau penganiayaan. ” Korban meninggal murni karena penyakit epilepsi,” terang tem medis.

Dari catatan tem medis bahwa
mulut dan hidung korban keluar busa, gigi dlm keadaan menggigit bibir bawah. Termasuk dibagian dubur tidak mengeluarkan kotoran.
” Korban positif menghidap penyakit epilepsi,” terang tem medis lagi.

Sekedar diketahui saat ditemukan warga, korban mengenakan kaos oblong beresleting warna putih kombinasi hitam bergaris, terdapat tulisan R pada dada sblh kiri, celana pendek jeans warna coklat.(adi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *