Example floating
Example floating
Nganjuk

Ngaku Jadi Anggota Buser, Kades Pandantoyo Ditangkap Polisi

×

Ngaku Jadi Anggota Buser, Kades Pandantoyo Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini
Ngaku Jadi Anggota Buser, Kades Pandantoyo Ditangkap Polisi

Nganjuk, MEMO
Oknum Kepala Desa Pandantoyo Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk berinisial KA (38) diduga melakukan pemalakan dan penipuan ditangkap Resmob Satreskrim Polres Nganjuk pada Rabu (15/12/2021) sekitar pukul 18.00 WIB dikawasan Nganjuk kota.

Hal ini sebagaimana yang dikatakan Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jackson Situmorang yang membenarkan penangkapan tersebut dan dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku telah melakukan aksi tersebut di 11 TKP dan pelaku melancarkan aksinya dengan mengaku anggota Polisi dari unit Reskrim Polres Nganjuk.

Advertisment
Example 300x600
Scroll ke bawah untuk baca berita

Pelaku dalam melancarkan aksinya, dengan cara mencari kesalahan dari calon korbannya dan memutuskan untuk dilakukan dengan jalan damai asal ada rupiah yang diberikan pada pelaku.

Sedangkan korban rata rata percaya dengan pelaku karena sering memperlihatkan borgol yang dibelinya di toko dan karena merasa takut korban menyerahkan sejumlah uang mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

” Dari hasil peneluusuran kami amankan satu pelaku yang diketahui berprofesi sebagai kepala desa. Aksi Kejahatan pelaku terungkap ternyata tidak sekali ini.Laporan di Polsek sudah masuk 4 laporan,” kata Kapolres Boy Jeckson.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *