Example floating
Example floating
Berita

Deny Widyanarko Siap Tantang Mas Dhito dalam Pilkada Kediri 2024

×

Deny Widyanarko Siap Tantang Mas Dhito dalam Pilkada Kediri 2024

Sebarkan artikel ini

MEMO KEDIRI – Deny Widyanarko, pemilik pabrik rokok Top Ten Tobacco, siap menjadi tantangan serius bagi Mas Dhito dalam Pilkada Kediri 2024. Dengan baliho-baliho mengenakan tagline “Menuju Kediri Hebat 2024,” Deny mulai membangun momentum politiknya, sementara timnya merencanakan strategi besar-besaran untuk menghadapi kontestasi yang semakin dekat.

Profil Deny Widyanarko, Pesaing Kuat Mas Dhito dalam Pilkada Kediri

Sepertinya Mas Dhito akan mendapat lawan yang sepadan dalam Pilkada Kediri 2024. Salah satu calon yang siap maju adalah Deny Widyanarko, pemilik pabrik rokok Top Ten Tobacco.

Advertisment
Example 300x600
Scroll ke bawah untuk baca berita

Belakangan ini, baliho Deny Widyanarko telah tersebar di pinggir jalan Kabupaten Kediri. Dalam baliho tersebut, Deny tampak mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H, mengenakan jas hitam dan kemeja putih dengan pose dua tangan menyatu.

Baliho tersebut mengisyaratkan bahwa Deny akan maju dalam pemilihan Bupati Kediri dan Wakil Bupati Kediri 2024. Tagline dalam baliho berwarna hijau dengan latar belakang Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri adalah ‘Menuju Kediri Hebat 2024’.

Informasi yang dihimpun dari beritajatim.com menyebutkan bahwa jika Deny benar-benar menantang Mas Dhito dalam Pilkada Kediri pada November 2024 mendatang, pemilik pabrik rokok Tajimas ini telah berkomunikasi dengan beberapa partai politik.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *