Example floating
Example floating
Kediri

Pesan Mas Dhito Pada Perawat: Layani Masyarakat dengan Hati

×

Pesan Mas Dhito Pada Perawat: Layani Masyarakat dengan Hati

Sebarkan artikel ini
Pesan Mas Dhito Pada Perawat: Layani Masyarakat dengan Hati

Selain Kristyan, ada pula Ika Iva Erina, perawat dari Klinik Siti Halimah Kandangan yang menyampaikan saran supaya didalam struktur BPBD ada tenaga perawat yang disediakan ketika terjadi bencana.

Usulan dari perawat itu pun langsung direspon Mas Dhito. Orang nomor satu di Kabupaten Kediri itu menghubungi dinas-dinas terkait seperti Badan Kepegawaian Daerah (BKD) termasuk BPBD untuk menindaklanjuti usulan para perawat.

Mas Dhito menyebut kegiatan webinar itu meski berlangsung secara daring sangat penting. Terutama bagi dirinya pribadi selaku kepala daerah termasuk Pemerintah Kabupaten Kediri untuk melakukan evaluasi.

“Apa yang telah disampaikan, saya sebagai kepala daerah pasti punya kekurangan dan begitu ada masukan langsung kami tindaklanjuti,” tutur Mas Dhito.

Para perawat yang terlibat dalam kegiatan itu pun merasa senang karena gagasannya kepada pemerintah direspon positif oleh Mas Dhito.

Mereka pun mengaku siap bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagaimana yang dipesankan orang nomor satu di Kabupaten Kediri itu.

Sebagaimana yang diungkapkan Kristyan, selama mengikuti perkembangan di media Mas Dhito diakui merupakan sosok bupati yang bisa dekat dengan rakyat.

“Kami senang karena beliau selalu mengingatkan kepada kami untuk memberikan pelayanan yang baik ke pada masyarakat, dan kami akan tetap berusaha yang terbaik,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *