“Tujuan akhir dari pelayanan yang kami lakukan bukan semata-mata sebuah predikat WBK atau WBBM. Namun, muaranya adalah peningkatan pelayanan publik yang benar-benar dirasakan oleh masyarakat, “ujar pria 53 tahun ini.
Erdiansyah menambahkan, capaian ini merupakan buah dari komitmen, dedikasi serta kerja keras seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kediri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tanpa adanya pungli atau gratifikasi.
“Kami terus berupaya menghadirkan pelayanan yang memudahkan masyarakat dengan inovasi-inovasi baru dan yang utama budaya untuk melayani bukan dilayani, “ungkapnya.
Untuk itu, Ia berharap peran serta masyarakat untuk selalu mengawasi serta tidak ragu melaporkan atau memberikan saran untuk perbaikan pelayanan.
Sementara itu, Wahyuningsih dari Jombang, salah satu pengguna jasa menyampaikan pengalamannya mengurus paspor di Kantor Imigrasi Kediri. “Pelayanan bagus, petugasnya ramah-ramah serta tempat dan fasilitasnya bersih dan nyaman, “tandasnya.