Example floating
Example floating
Kediri

RSUD SLG Kabupaten Kediri Akan Segera Dilaunching

×

RSUD SLG Kabupaten Kediri Akan Segera Dilaunching

Sebarkan artikel ini

Kediri, memo.co.id

Pembangunan RSUD Simpang Lima Gumul (SLG), yang dibangun oleh Pemda Kabupaten Kediri sudah selesai. RSUD SLG yang terletak di Desa Tugurejo Kabupaten Kediri akan segera Launching oleh Pemda setempat.

Advertisment
Example 300x600
Scroll ke bawah untuk baca berita

Kabar yang dihimpun, launching RSUD SLG akan dilaksanakan di Bulan Agustus 2018 mendatang. Rumah sakit yang dibangun dengan luas 75 Hektar ini, nantinya akan bertipe C.

Kabar yang tersiar akan dilaunchingnya RSUD SLG yang terletak di Desa Tugurejo Kabupaten Kediri, menjadi harapan masyarakat untuk menjadi salah satu pegawai di RSUD tersebut.

Krisna Setiawan Plt Dinas Komunikasi dan Informasi (Infokom) Kabupaten Kediri menjelaskan, sesuai dengan rencana awal RSUD SLG akan segera kita oprasionalkan mulai semester kedua tahun ini atau lebih tepatnya akhir Agustus 2018.

“Dalam waktu dekat, pemerintah Kabupaten Kediri merencanakan akan melaunching RSUD tersebut, akhir bulan Agustus 2018, “jelasanya.

Namun, untuk layanan awal RSUD bertipe C ini akan fokus pada pelayanan seperti spesialisasi bedah, anak, obstetri ginekologi, serta penyakit dalam.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *