Example floating
Example floating
Ekonomi BudayaKediri

Wah, Citilink Buka Rute Baru Kediri-Jakarta di Bandara Dhoho!

250
×

Wah, Citilink Buka Rute Baru Kediri-Jakarta di Bandara Dhoho!

Sebarkan artikel ini
Wah, Citilink Buka Rute Baru Kediri-Jakarta di Bandara Dhoho!
Wah, Citilink Buka Rute Baru Kediri-Jakarta di Bandara Dhoho!

MEMO kediri

Citilink, maskapai resmi yang beroperasi di Bandara Internasional Dhoho Kediri, telah membuka rute penerbangan dari Kediri ke Jakarta. Informasi terkait jadwal dan harga tiket bisa ditemukan melalui situs resmi maskapai tersebut.

Advertisment
Example 300x600
Scroll ke bawah untuk baca berita

Bandara yang diperkirakan akan beroperasi pada 5 April 2024 ini menandai perkembangan penting dalam konektivitas udara di Jawa Timur.

Penerbangan Langsung Menuju Soekarno-Hatta Mulai Tersedia, Cek Jadwalnya!

Satu perusahaan penerbangan resmi telah diberikan izin untuk melakukan penerbangan di Bandara Internasional Dhoho Kediri. Perusahaan tersebut adalah Citilink, anak perusahaan dari Garuda Indonesia.

Citilink telah membuka pemesanan tiket untuk penerbangan dari Bandara Dhoho Kediri (DHX) ke Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK). Saat ini, hanya ada satu rute yang tersedia.

Menurut informasi yang tersedia di situs citilink.co.id, penerbangan dari Kediri ke Jakarta berlangsung pada Jumat, 5 April 2024 pukul 10.20 WIB dan tiba di Jakarta pukul 11.50 WIB. Harga tiket untuk rute ini adalah Rp1.365.194.

Sedangkan penerbangan dari Jakarta ke Kediri berlangsung pada tanggal yang sama pukul 08.10 WIB dan tiba di Kediri pukul 09.40 WIB. Harga tiket untuk rute ini adalah Rp1.411.814.

Citilink telah membuka dua kali penerbangan pulang-pergi Kediri-Jakarta setiap minggunya, yaitu pada hari Selasa dan Jumat. Rute lainnya masih dalam proses perizinan.

Rencana Operasional

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa Bandara Internasional Dhoho Kediri akan segera beroperasi dalam waktu dekat. Namun, belum ada informasi pasti mengenai tanggal resmi mulai beroperasinya bandara baru tersebut.

Bandara Internasional Dhoho Kediri Siap Beroperasi, Citilink Jadi Andalan

Pada Traveloka, ketika rute penerbangan dari Bandara Dhoho Kediri (DHX) ke Jakarta (JKTA) dimasukkan, jadwal penerbangan pada 5 April 2024 muncul. Citilink tercatat sebagai maskapai penerbangan untuk rute Kediri-Jakarta. Pesawat dijadwalkan lepas landas pukul 10.20 WIB dari Kediri dan akan mendarat di Jakarta pukul 11.50 WIB, dengan durasi penerbangan sekitar 1 jam 30 menit.

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *