Usai Isi BBM, Mobil Espass Terbakar Di SPBU Loceret

oleh
Usai Isi BBM, Mobil Espass Terbakar Di SPBU Loceret

Nganjuk, MEMO
Peristiwa kebakaran kembali terjadi. Kali ini sebuah mobil pribadi jenis Daihatsu  Espass dengan Nopol AG 1613 GU yang dikendarai Sholikin,29, warga Dusun Bulu Desa Babadan Kecamatan Pace tiba tiba terbakar saat setelah mengisi BBM di SPBU Patihan Loceret pada Rabu siang (15/9) sekitar pukul 11.30. WIIB.

Sumber api menurut keterangan korban berasal dari bawah kursi bagian tengah. Itu diketahui saat mesin dinyalakan tiba tiba terdengar suara percikan api. Melihat itu mesin mobil spontan langsung dimatikan.Namun percikan api tersebut malah menjadi besar. Dan dalam waktu singkat, api cepat menjalar sampai membakar seluruh body mobil.

Sebelum berhasil dipadamkan tim Damkar, para karyawan SPBU berusaha memadamkan dengan alat pemadam darurat yang sudah tersedia di pom bensin. Namun upaya itu tidak berhasiil menjinakkan api yang semakin membesar hingga mengeluarkan asap hitam tebal.

loading...

Penyebab kebakaran dari keterangan Aris salah satu saksi juga pelapor atas kejadian ini dimungkinkan konsleting kabel kelistrikan mobil. ” Biasanya masalah kelistrikan mobil,’ terang Aris.

Untungnya dalam kejadian ini tidak memakan korban jiwa, hanya kerugian materi diperkirakan mencapai  Rp 20 juta. Termasuk mesin pompa SPBU tidak ikut terbakar. Pasalnya TKP kebakaran didalam area SPBU. 

Petugas yang terjun ke TKP terdiri dari anggota damkar 03, Polsek Locere, Koramil Loceret dan para relawan.(adi)

No More Posts Available.

No more pages to load.