Turunkan Angka Stunting, DPC PDI Perjuangan Gelar Dapur Umum

oleh
Turunkan Angka stunting, DPC PDI Perjuangan Gelar Dapur Umum

Kediri, Memo
Upaya dalam penurunan angka serta pencegahan stunting, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri menggelar dapur umum. Kegiatan dapur umum juga merupakan instruksi ketua DPP PDI perjuangan dalam Upaya membantu pemerintah untuk pencegahan stunting, sekaligus untuk memperingati HUT PDI Perjuangan ke 50 tahun.

Selain menggelar dapur umum, dalam acara tersebut juga dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, senan ibu hamil, lomba mewarnai anak balita, dan lomba menyusui.

Kegiatan dapur umum yang digelar oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, dilaksanakan di balai desa Sumberagung, Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, Senin (23/1/2023) pagi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro mengatakan, kegiatan ini rangkaian ulang tahun yang ke-50 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Dimana, dalam rangkaian kegiatan ini diinstruksikan oleh ibu ketua umum seluruh Indonesia tanggal 23 Januari, untuk mengadakan dapur umum.

Di samping mengadakan dapur umum DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, juga mengadakan kegiatan-kegiatan lain, seperti senam ibu hamil, lomba mewarnai anak-anak balita dan lomba ibu menyusui.

“Ini semua salah satu bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap masyarakat, sekaligus juga salah satu bentuk dalam membantu pemerintah untuk penanganan stunting, “ujarnya.