Example floating
Example floating
Tulungagung

Tak Kalah Semangat di GBK Jakarta, Paguyuban Gowes Pandowo Tulungagung Tampil Untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

×

Tak Kalah Semangat di GBK Jakarta, Paguyuban Gowes Pandowo Tulungagung Tampil Untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini

Tulungagung-  Ribuan warga di Tulungagung, Jawa Timur yang tergabung dalam paguyuban relawan Prabowo – Gibran khusus komunitas pecinta olahraga sepeda Pendukung Prabowo (Pandowo) mengikuti kegiatan gowes bareng di Lapangan Desa Beji Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Minggu pagi, (10/2/2024).

Kegiatan yang mengangkat Tema Bersama Hidup Sehat, Mewujudkan Indonesia Maju, Menyongsong Indonesia Emas tersebut mendeklarasikan dukungannya kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Calon Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Jatim Tomi Gandhi Sasongko, berangkat dari Partai Gerindra Dapil 6 Jatim nomer urut 7, pada pencoblosan di pemilu serentak, Rabu, tanggal 14 Pebruari 2024 nanti.

Ketua Panitia Gowes Pendowo Gus Toha Maksum, mengungkapkan peserta yang ikut Gowes Bareng relawan Prabowo-Gibran pagi itu berasal dari komunitas pecinta olahraga sepeda yang ada di Tulungagung atau biasa dikenal sebagai Kota Marmer.

“Pesertanya mulai dari anak-anak hingga orang tua bahkan dari kalangan lansia juga ikut semangat di pendukung Prabowo kali ini, “ungkapnya.

Dikatalkan Gus Toha, semangat gowes bareng Pandowo di Tulungagung tak kalah semangatnya dengan kampanye akbar yang saat bersamaan berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta.

“Kita bersama – sama membakar semangat juang seluruh pendukung 02 di berbagai wilayah sama dengan tinghinya semangat kampanye pemenangan 02 di GBK Jakarta yang saat ini berlangsung, “ucapnya berapi-api.

Menyinggung tujuan kegiatangowes bareng disampaikan Gus Toha, jika gowes tersebut mengajak warga untuk bersama membiasakan hidup sehat, dan mempunyai akal sehat sehingga dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 tanggal 14 Pebruari 2024 nanti, saat pencoblosan tanpa kendala serta ragu akan memenangkan calon legislatif pun juga capres yang akan Mewujudkan Indonesia Maju untuk Menyongsong Indonesia Emas.

“Sehat badan dan pikiran, untuk mencoblos Capres No 2 dan Mas Gandhi Sasongko Caleg Gerindra Jatim 6 nomer urut 7, ” terangnya.

Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu mengaku dukungan dari komunitas pesepeda dalam event tersebut juga datang untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada Capres yang diidolakan guna membuktikan beredarnya hasil survey dari lembaga survey bila kemenangan Prabowo-Gibran telah nyata di depan mata.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *