Example floating
Example floating
Hukum KriminalKediri

Sopir Bus Harapan Jaya Ditahan Setelah Tabrakan Tragis di Kediri

229
×

Sopir Bus Harapan Jaya Ditahan Setelah Tabrakan Tragis di Kediri

Sebarkan artikel ini
Sopir Bus Harapan Jaya Ditahan Setelah Tabrakan Tragis di Kediri
Sopir Bus Harapan Jaya Ditahan Setelah Tabrakan Tragis di Kediri

MEMO kediri

Sopir bus Harapan Jaya ditahan setelah terlibat dalam kecelakaan tragis di Kediri yang menewaskan seorang pelajar. Berdasarkan keterangan dari Kasat Lantas Polres Kediri Kota, penahanan ini merupakan bagian dari proses hukum yang sedang berlangsung, di mana tersangka akan segera menjalani tahap kedua pengadilan. Kejadian tersebut mencuat pada 12 Maret 2024, memicu keprihatinan dan upaya penegakan hukum di tingkat lokal.

Advertisment
Example 300x600
Scroll ke bawah untuk baca berita

Sopir Bus Ternyata Terlibat dalam Kecelakaan Maut

Candra Susianto, seorang penduduk Sutojayan, Blitar, telah ditahan oleh Satlantas Polres Kediri Kota karena terlibat dalam kecelakaan yang menyebabkan seorang pelajar di Kediri meninggal dunia.

AKP Andhini Puspa Nugraha, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kediri Kota, mengonfirmasi penahanan tersangka dan menyatakan bahwa pihaknya sedang menunggu proses pelimpahan tahap kedua serta berkas perkaranya ke Kejaksaan Negeri setempat.

“Pihak Kejaksaan menginformasikan bahwa tahap kedua dengan pelimpahan tersangka dan barang bukti akan dilakukan dalam 1-2 hari ke depan,” ujar AKP Andhini Puspa Nugraha pada Selasa (2/4/2024).

Kecelakaan tragis melibatkan Bus Harapan Jaya dengan nomor polisi AG 7260 US dan Honda Beat AG 6748 H yang dikemudikan oleh Nasuka Cahya Ferdian (23), seorang pelajar asal Desa Sidomulyo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri terjadi di Jalan Raya Kediri – Nganjuk, khususnya di Kelurahan Mrican, Kota Kediri, pada 12 Maret 2024 pukul 03.00 WIB.

Proses Hukum dan Penegakan Aturan dalam Kasus Kecelakaan di Kediri

Saat itu, Bus Harapan Jaya sedang bergerak dari barat ke timur. Bus mencoba untuk mendahului kendaraan di depannya sehingga bergerak terlalu ke kanan.

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *