Siapkan Kader Berpotensi, PDPM Kab Kediri Gelar Sekolah Politik

oleh
Siapkan Kader Berpotensi, PDPM Kab Kediri Gelar Sekolah Politik

Kediri, Memo
Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Kediri turut berperan dalam menyiapkan generasi muda yang paham, matang dan memiliki integritas dan kualitas sebagai penerus kepemimpinan dan pembangunan nasional dalam selimut dakwah bidang politik.

Peran tersebut dituangkan dalam kegiatan sekolah politik yang akan diselenggarakan disalah satu hotel di kediri pada 18 hingga 19 Desember 2021.

“Dengan kegiatan ini, kami Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah berharap mampu menyiapkan kader – kader yang berpotensi, yang siap ditempatkan dimanapun serta dapat diperhitungkan dalam kontestasi apapun. Tentunya, terwujudnya kapasitas serta kredibilitas yang mumpuni menjadi tujuan kami pada kegiatan ini, “ujar Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kediri, M. Afwan Al-Asgaf.

loading...

Menurutnya, kegiatan ini untuk menunjukan kepada publik bahwa kader – kader Muhammadiyah pantas dan mampu untuk didiasporakan dimanapun, serta dalam kontestasi apapun.

Selain mengundang kader – kader Muhammadiyah, agenda tersebut juga menghadirkan masyarakat umum dari berbagai kalangan dengan tujuan untuk meningkatkan wawasan serta kompetensi dalam politik.

No More Posts Available.

No more pages to load.