Example floating
Example floating
Kediri

Siapa Calon Unggulan Gerindra di Pilkada Kediri 2024?

×

Siapa Calon Unggulan Gerindra di Pilkada Kediri 2024?

Sebarkan artikel ini
Siapa Calon Unggulan Gerindra di Pilkada Kediri 2024?
Siapa Calon Unggulan Gerindra di Pilkada Kediri 2024?

MEMO kediri

Partai Gerindra Kabupaten Kediri telah menetapkan persiapan serius menghadapi Pilkada 2024 dengan fokus pada kader-kader terbaiknya. DPP Partai Gerindra sedang mempertimbangkan beberapa nama populer untuk menjadi kandidat bupati dan wakil bupati, termasuk petahana Hanindhito Himawan Pramana dan pengusaha Deny Widyanarko.

Persiapan Serius Gerindra Kabupaten Kediri untuk Pilkada 2024

DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri, Jawa Timur berharap agar para kader partainya dapat mengambil bagian dalam Pilkada 2024 yang akan digelar secara serentak.

“Kami menginginkan kader-kader kita yang sudah ada, jika memungkinkan. Namun, pendaftaran tidak dibuka karena keputusan sudah ada di tangan DPP Partai Gerindra. Kami akan mengikuti instruksi apapun yang diberikan,” kata Totok Minto Leksono, Wakil Ketua I DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri, dalam pernyataannya di Kediri, Rabu.

Dia juga menegaskan bahwa Partai Gerindra tidak membuka pendaftaran untuk calon bupati atau calon wakil bupati Kediri. Partai ini telah melakukan survei internal untuk menentukan popularitas calon di kalangan masyarakat.

Menurutnya, untuk posisi Bupati Kediri, dua nama yang populer berdasarkan survei internal adalah Hanindhito Himawan Pramana, petahana Bupati Kediri, dan Deny Widyanarko, seorang pengusaha dari Tajimas Grup.

Nama-nama ini telah diajukan ke DPP Partai Gerindra untuk mendapatkan rekomendasi resmi.

“Kami saat ini menunggu arahan dari DPP Partai Gerindra. Kami akan patuh dan melaksanakan instruksi apapun yang diberikan,” tambahnya.

Sementara itu, terkait dengan calon wakil bupati, awalnya belum ada nama yang masuk dalam survei internal. Namun, dr Ari Purnomo Adi, seorang kader Partai Gerindra, menyatakan niatnya untuk maju sebagai calon wakil bupati.

Totok mengapresiasi kesiapan dr Ari, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Kesiga (Kesehatan Indonesia Raya), sebuah sayap dari Partai Gerindra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *