Sertijab Bupati Kediri Terpilih, Mas Bup Bertekad Melayani Masyarakat

oleh
Sertijab Bupati Kediri Terpilih, Mas Bup Bertekad Melayani Masyarakat

Kediri, Memo
Rangkaian pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kediri dalam Pilkada serentak tahun 2020, dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Rabu (3/3/2021) malam di dalam Rapat Paripurna di gedung DPRD Kab Kediri.

Jabatan Bupati Kediri diserah terimakan kepada Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, yang sebelumnya dijabat Sekretaris Kabupaten Kediri (Sekda) Dede Sujana selaku Pelaksana Harian (Plh) selama 15 hari.

Sertijab dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Ketua DPRD Kab Kediri Dodi Purwanto beserta anggota, Forkopimda Kab Kediri, Walikota Kediri, para kepala SKPD, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Kediri Hanindhito Himawan menjelaskan, pada kesempatan hari ini ijinkan kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses Pilkada Kab Kediri dibulan desember lalu.

Lebih lanjut, Bupati Kediri yang akrab dipanggil Mas Bup dalam sambutannya mengatakan, saat ini pemerintahan di Kab Kediri memasuki pemerintahan yang baru. Setelah sekian lama akhir ada wajah yang baru.

“Kediri yang akan datang mempunyai visi, yang mana kab kediri terwujudnya Masyarakat yang Berkarakter Nasionalis dan Religius serta sejahtera yang didasari ekonomi kerakyatan oleh birokrasi yang melayani. Pada hakekatnya saya dan Mbak Dewi hadir bukan untuk dilayani namun melayani, “tegas Mas Bup.

Selain itu Mas Bup, juga memaparkan program yang pertama dimasa Pandemi Covid- 19 Kab Kediri bisa kembali zona hijau, membangun komunikasi dua arah antara kepala daerah dan masyarakatnya dengan program NGOPI (Ngobrol Persoalan dan solusi) yang sudah mulai berjalan jumat depan di Pendopo Kab Kediri.