Example floating
Example floating
KediriPeristiwa

Serbuan Warga di Bazar Murah Ramadhan 2024 Kediri Membludak!

208
×

Serbuan Warga di Bazar Murah Ramadhan 2024 Kediri Membludak!

Sebarkan artikel ini
Serbuan Warga di Bazar Murah Ramadhan 2024 Kediri Membludak!
Serbuan Warga di Bazar Murah Ramadhan 2024 Kediri Membludak!

Pada acara Bazar Pangan Murah Ramadan kali ini, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kediri juga menyediakan layanan penukaran uang baru melalui kas keliling.

Layanan penukaran uang tersebut merupakan bagian dari program Semarak Rupiah Ramadan dan Berkah Idul Fitri (SERAMBI) Bank Indonesia untuk memastikan tersedianya uang rupiah yang layak beredar, denominasi yang sesuai, dan tepat waktu sesuai kebutuhan masyarakat. Masyarakat yang ingin menukar uang rupiah pecahan kecil dapat mendaftar secara online melalui situs https://pintar.bi.go.id/.

Advertisment
Example 300x600
Scroll ke bawah untuk baca berita

Dengan kegiatan Bazar Pangan Murah Ramadan ini, diharapkan dapat mendorong upaya stabilisasi harga pangan serta menjaga daya beli masyarakat selama momen Ramadan dan Idul Fitri.

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kediri bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kota Kediri terus mempercepat program pengendalian inflasi melalui penerapan strategi 4K, yaitu ketersediaan pasokan, keterjangkauan harga, kelancaran distribusi, dan komunikasi yang efektif.

Kegiatan Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024 sebagai Upaya Stabilisasi Harga Pangan di Kediri

Dalam menghadapi momen Idul Fitri 1445 Hijriah, Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024 di Kediri telah sukses diselenggarakan dengan kolaborasi antara berbagai pihak, seperti Bank Indonesia, BMPD Kediri-Madiun, Pemerintah Kota Kediri, TPID Kota Kediri, dan Bulog Divre Kediri.

Melalui bazar ini, masyarakat dapat memperoleh paket sembako premium dengan harga terjangkau, serta memiliki akses kepada berbagai komoditas pangan lainnya melalui area Bazar Distributor. Tak hanya itu, layanan penukaran uang baru yang disediakan juga memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Diharapkan, kegiatan ini dapat membantu menjaga stabilitas harga pangan dan daya beli masyarakat selama momen Ramadhan dan Idul Fitri.

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *