Segoro Biru Santuni Bu Damini Korban Ledakan LPG

oleh
Segoro Biru Santuni Bu Damini Korban Ledakan LPG

NGANJUK, MEMO
Tangan tangan emas dari kelompok aktivis kemanusiaan ” Segoro Biru ‘ kembali berbagi kasih.  Seperti pada edisi berita sebelumnya, dikegiatan  ” Sehari Ngamen Amal untuk korban ledakan tabung gas LPG  ( Bu Damini,red) akhirnya terealisasi.

Tepatnya pada hari Kamis, (14/10/2021) sekitar pukul 10.00 WIB , tim barisan baju biru berkunjung ke kediaman Bu Damini di Dusun Jajar RT 03 RW 06 Desa Sukorejo Kecamatan Loceret. 

Kedatangan kaum dermawan ini selain memberi dukungan moril juga menyerahkan santunan berupa uang dan paket sembako yang diterima langsung oleh Bu Damini disaksikan anggota keluarganya. ” Amin ya robalalamin, terima kasih atas bantuannya, semoga Allah membalas kebaikan saudaraku semuanya,” ucap Bu Damini dengan terbata bata sembari meneteskan air mata tanda rasa syukur yang amat dalam.

Secara simbolis penyerahan bantuan sosial ini diserahkan langsung oleh Mbah Warno selaku Ketua Segoro Biru didampingi pengurus dan anggota yang rata rata didominasi ibu ibu keren and fresh dengan memakai seragam kaos warna biru. ” Biru itu simbul kedamaian dan kasih sayang,” jelas Mbah Warno saat berada di rumah Bu Damini.

loading...

Dipastikan masih kata Mbah Warno , tim Segoro Biru ( SB) akan terus menebar benih kebaikan untuk dulur dulur yang membutuhkan pertolongan. ”  Kami berupaya terus bisa berbagi untuk orang lain dengan niat ikhlas tanpa tendensi apapun.Segoro biru ada karena panggilan kemanusiaan,” imbuh Mbah Warno.

Untuk diketahui, saat tim Segoro Biru bertandang kerumah Bu Damini kondisinya masih terbaring di atas kamar tidur. Tubuh yang melepuh pasca terkena ledakan LPG dalam proses pemulihan. ” Semoga lekas sembuh  tetap tabah dan tawakal  atas ujian ini. Semua ujian pasti ada hikmahnya,” pesan moril disampaikan Tim SB  saat akan pamitan  dengan Bu Damini untuk melanjutkan perjalanan pulang. (adi) 

No More Posts Available.

No more pages to load.