Example floating
Example floating
TrenggalekTulungagung

Rizky Sembada Siap Bertarung di Pilkada Trenggalek 2024: Targetkan Wakil Bupati

×

Rizky Sembada Siap Bertarung di Pilkada Trenggalek 2024: Targetkan Wakil Bupati

Sebarkan artikel ini
Rizky Sembada Siap Bertarung di Pilkada Trenggalek 2024 Targetkan Wakil Bupati

Trenggalek, Memo

Persaingan politik jelang Pilkada Trenggalek 2024 semakin memanas dengan munculnya sejumlah figur yang berambisi memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati. Salah satu tokoh yang mencuat adalah Rizky Sembada, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekjen DPP AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia).

Advertisment
Example 300x600
Scroll ke bawah untuk baca berita

Rizky terlihat aktif memasang baliho ucapan Hari Raya Idul Fitri di tempat-tempat strategis, yang dianggap sebagai langkah awal untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Trenggalek. Dalam wawancara telepon, ia mengungkapkan bahwa pemasangan baliho tersebut merupakan bagian dari persiapan menuju Pilkada yang dijadwalkan pada bulan November mendatang.

Meskipun masih dalam tahap awal, Rizky sudah mulai menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik di Trenggalek, termasuk dengan petahana Mochamad Nur Arifin dan timnya. Dia menyatakan keinginannya untuk menjadi Calon Wakil Bupati, dengan harapan bisa mendampingi calon Bupati yang biasa dipanggil “Mas Ipin”.

Meski menyadari persaingan yang ketat dan banyaknya calon yang berminat, Rizky optimis dengan komunikasi yang telah terjalin baik dengan Mas Ipin dan timnya. Meskipun belum ada kepastian, ia tetap memasang harapan untuk dapat berkontribusi dalam memajukan Trenggalek, berdasarkan hasil penelitian potensi daerah yang telah dilakukan bersama timnya selama dua tahun terakhir.

Strategi Rizky Sembada di Pilkada Trenggalek: 300 Baliho dan Komunikasi Intens dengan Mas Ipin

Dengan telah memasang sekitar 300 baliho dan rencana untuk memasang 3 ribu baliho lagi, Rizky juga telah merencanakan untuk melakukan safari politik ke berbagai partai politik lainnya. Meskipun belum memiliki afiliasi dengan partai politik tertentu, ia berkomitmen untuk berkolaborasi dengan semua pihak demi kemajuan Trenggalek.

Rizky Sembada, yang berasal dari Desa Jombok, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek, menegaskan bahwa keputusan untuk terlibat dalam Pilkada Trenggalek bermula dari hasil penelitian potensi daerah yang dilakukan bersama timnya. Menurutnya, Trenggalek memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan, baik itu potensi sumber daya alam maupun sumber daya manusia.

Meskipun menyadari bahwa persaingan dalam Pilkada Trenggalek sangat ketat, Rizky Sembada tetap yakin bahwa komunikasi intensif yang telah dibangun dengan Mas Ipin dan berbagai pihak terkait akan memberinya peluang yang lebih baik. Meski demikian, ia juga siap menerima jika pada akhirnya tidak terpilih sebagai pendamping Mas Ipin dalam kontestasi politik tersebut.

Dengan pemasangan baliho yang telah dilakukannya dan rencana safari politik ke partai politik lainnya, Rizky Sembada menunjukkan komitmennya untuk terlibat secara aktif dalam proses politik lokal demi kemajuan Trenggalek. Sebagai seorang yang tidak memiliki afiliasi dengan partai politik tertentu, ia berharap dapat membangun kerjasama lintas partai untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan daerahnya.

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *