Resmikan Ruang Pintar, Mbak Cicha: Pengembangan Pendidikan Sejak Usia Dini

oleh
Resmikan Ruang Pintar, Mbak Chica: Pengembangan Pendidikan Sejak Usia Dini

Kediri, Memo
Pemerintah Kabupaten Kediri bersama salah satu BUMN meresmikan ruang pintar bagi anak dilereng gunung wilis. Ruang pintar diresmikan oleh ketua TP PKK Kabupaten Kediri Eriana Annisa.

Ruang pintar yang diresmikan merupakan program CSR salah satu perusahaan BUMN. Pendirian ruang pintar tersebut merupakan komitmen berkelanjutan dan baru pertama didirikan di Dusun Purut Desa Parang Kec Banyakan Kabupaten Kediri.

Secara langsung, ketua TP PKK Kabupaten Kediri, Eriana Annisa atau yang biasa dipanggil mbak Cicha didampingi Bupati Kediri Hanindhito Himawan meresmikan keberadaan ruang pintar dilereng gunung wilis, Senin (18/10/2021).

Dalam sambutannya, ketua TP PKK Kab Kediri Eriana Annisa mengatakan, dengan didirikannya ruang pintar kita bisa melihat kontribusi masyarakat dalam pengembangan dunia pendidikan terutama anak usia dini.

loading...

Menurutnya, masa masa usia dini atau golden age, merupakan masa dalam pembentukan karakter dan juga pembekalan bagi seorang anak.

Usai meresmikan ruang pintar di lereng wilis, Eriana Annisa Ketua TP PKK Kabupaten Kediri mengungkapkan, ruang pintar merupakan sarana pendidikan bagi anak usia dini. “Diruang pintar ada sekitar 20 anak, dan merupakan sarana pendidikan yang telah disediakan berbagai fasilitas dan juga guru pengajar, “jelasnya.

Eriana Annisa juga berharap, dengan diresmikannya ruang pintar anak anak bisa menambah wawasan, baik dibidang informasi maupun bidang teknologi.

“Meski tinggal dilereng gunung wilis, anak anak disini nantinya tidak ketinggalan perubahan jaman di era modern seperti sekarang ini, “tambahnya. ( Adv / Kominfo )

No More Posts Available.

No more pages to load.