Example floating
Example floating
Kediri

PT Gudang Garam Tbk. Menghipnotis Surabaya dengan Parade Budaya

×

PT Gudang Garam Tbk. Menghipnotis Surabaya dengan Parade Budaya

Sebarkan artikel ini
PT Gudang Garam Tbk. Menghipnotis Surabaya dengan Parade Budaya
PT Gudang Garam Tbk. Menghipnotis Surabaya dengan Parade Budaya

MEMO kediri

PT Gudang Garam Tbk. memukau ribuan penonton dengan penampilan megah dalam Pawai Mobil Bunga dan Parade Budaya Surabaya Vaganza 2024, mengusung tema Kingdom Era, pada Minggu, 26 Mei 2024.

Advertisment
Example 300x600
Scroll ke bawah untuk baca berita

Penampilan Megah dalam Surabaya Vaganza 2024

Kontingen PT Gudang Garam Tbk. memukau penonton dalam Pawai Mobil Bunga dan Parade Budaya Surabaya Vaganza 2024, yang digelar pada Minggu, 26 Mei 2024, dengan tema Kingdom Era. Mereka memulai perjalanan mereka dari monumen Tugu Pahlawan pukul 13.00 WIB dan segera menarik perhatian Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi serta jajaran Pemerintah Kota Surabaya yang hadir.

Dalam atraksi di depan tenda VIP, kontingen ini memukau dengan atraksi tari yang indah dan koreografi yang memikat selama 15 menit. Penampilan mereka diakhiri dengan penghormatan kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, yang disimbolkan dengan penyerahan buket bunga oleh pemeran Raden Wijaya.

Menurut Kabid Humas PT Gudang Garam Tbk., Iwhan Tricahyono, kontingen menggunakan truk trailer sepanjang 30 meter dan melibatkan 50 personil, menjadikannya salah satu kendaraan terbesar dalam acara tersebut. Truk ini dirancang mirip istana kerajaan, lengkap dengan dekorasi bunga yang memperindah arsitektur miniatur istana.

Patih Gajah Mada dan Tribhuwana Tunggadewi, sebagai pemimpin Kerajaan Majapahit, juga turut menghiasi penampilan kontingen ini. Mereka tidak hanya menghadirkan kendaraan yang megah, tetapi juga kostum yang elegan dan megah bagi personil kerajaan, menarik tepuk tangan meriah dari penonton di sepanjang rute Tugu Pahlawan hingga Balai Pemuda.

Kontingen PT Gudang Garam Tbk. dengan gemilangnya menjadi sorotan utama dalam perayaan Hari Jadi Kota Surabaya ke-731. Mereka mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kesuksesan Surabaya Vaganza 2024, yang tidak hanya menjadi perayaan HJKS ke-731 tetapi juga mempersembahkan hiburan yang berkesan bagi masyarakat.

Gemerlapnya Penampilan PT Gudang Garam Tbk. dalam Surabaya Vaganza 2024

Kontingen PT Gudang Garam Tbk. berhasil mencuri perhatian dengan atraksi tari yang memukau dan penghormatan kepada Wali Kota Surabaya, menandai kehadiran gemerlap mereka dalam peringatan HJKS ke-731.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *