Potret Kebersamaan Mas Dhito dan Istri Mencarikan Solusi Bagi Warga Kediri

oleh
Potret Kebersamaan Mas Dhito dan Istri Mencarikan Solusi Bagi Warga Kediri

Kediri, Memo
“Di Jumat Ngopi kali ini Alhamdulilah saya didampingi istri” Kata Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono, saat agenda rutin dipendopo Panjalu Jayati.

Kebersamaan sosok pemimpin daerah bersama istri untuk mendengar masalah dan mencarikan solusi bagi warganya terlihat dari pasangan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono bersama istri Eriani Annisa Hanindhito. Momen kebersamaan itu, terlihat saat keduanya menghadiri acara Jumat Ngopi di Pendopo Panjalu Jayati, 19 November 2021.

Acara yang digagas Mas Dhito sejak kepemimpinannya itu memang terlihat santai. Seperti tidak ada yang membedakan antara pemimpin daerah dan warganya. Mereka semua duduk lesehan sambil “Ngopi” (Ngobrol Persoalan dan Solusi).

Keduanya duduk berdampingan. Mendengarkan satu persatu warganya yang datang untuk mencari solusi atas permasalahan yang dialami. Sesekali, setelah warga menyampaikan permasalahan, keduanya saling menatap kemudian dilanjutkan Mas Dhito yang berbicara menyampaikan solusi.

“Ini istri saya ikut datang, suaminya bekerja pingin tahu. Tapi ya beginilah,” kata Mas Dhito diikuti tepuk tangan warga yang menghadiri.

loading...

Begitu namanya dipanggil suaminya, mbak Chica pun langsung berdiri memberi salam kepada warga. Sebagai istri bupati, Eriani Annisa Hanindhito atau akrab disapa Mbak Chica menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri.

Ditengah kesibukannya, siang itu Mbak Chica memang sengaja menyempatkan datang ke acara Jumat Ngopi. Dia pun mengaku senang bisa langsung mendengarkan permasalahan yang tengah dialami masyarakat Kabupaten Kediri.

“Mau mendengar seperti apa suasana Jumat ngopi, bagaimana masyarakat yang berkeluh kesah dan bagaimana mas bup menanggapinya. Ternyata suasananya kondusif dan mas bup beserta tim juga solutif,” tutur Mbak Chica.

Jumat Ngopi siang itu memang dirasakan warga sebagai wadah mencari solusi permasalahan. Sehingga, tiap acara diadakan antusias warga sangat tinggi, puluhan warga dari berbagai daerah di Kabupaten Kediri datang. Sebab, mereka dapat menyampaikannya permasalahannya kepada bupati secara langsung. ( Adv/Kominfo)

No More Posts Available.

No more pages to load.