Polres Kediri Salurkan BTPKLW, Ini Jumlah Uang Yang Diterima Perorangnya

oleh
Polres Kediri Salurkan BTPKLW, Ini Jumlah Uang Perorangnya

Kediri, Memo
Bentuk kepedulian terhadap para Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Warung terdampak pemberlakuan PPKM, Polres Kediri menyalurkan bantuan uang tunai bagi PK5 dan warung, Selasa (26/10/2021) pagi.

Bantuan tunai yang diberikan diantaranya, 43 orang paguyuban PKL Menang Jaya yang mangkal di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG).

AKBP Lukman Cahyono mengatakan BTPKLW (Bantuan Tunai PKL dan Warung) ini merupakan bantuan dari pemerintah untuk para pedagang dan warung yang disalurkan oleh Polres Kediri. Masing-masing pedagang akan menerima bantuan tunai sebesar Rp 1,2 juta.

“Bantuan BTKLW merupakan bantuan tunai yang diberikan oleh Pemerintah kepada para PKL dan pemilik warung terdampak PPKM dengan penyaluran melalui TNI-Polri, “jelas AKBP Lukman Cahyono Kapolres Kediri.

loading...

Penyaluran BTKLW oleh Polres Kediri disalurkan secara bertahap setiap hari dengan melibatkan para Bhabinkamtibmas tiap-tiap desa dengan melakukan pendataan dan selanjutnya memberikan undangan untuk pengambilan bantuan tunai.

“Hingga sampai saat ini Polres Kediri telah menyalurkan dengan pencapaian sekitar 95 % dari 3.500 sasaran penerima yang terdaftar, “imbuhnya.

Harapannya dengan bantuan ini, semoga para pedagang kaki lima dan warung dapat mempergunakan dengan bantuan dari pemerintah dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab. Sehingga perekonomian masyarakat bisa kembali pulih.

“Bantuan bisa untuk penambahan modal usaha, sehingga dapat menjaga kualitas perekonomian di negara kita, “tutup AKBP Lukman Cahyono.

No More Posts Available.

No more pages to load.