Polres Kediri Kota Berbagi Kepada Relawan Penjaga Perlintasan Kereta Api

oleh
Polres Kediri Kota Berbagi Kepada Relawan Penjaga Perlintasan Kereta Api

Kediri, Memo
Kepedulian terhadap sesama yang sudah biasa dilakukan oleh Kepolisian, juga dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polres Kediri Kota yang merupakan jajaran Polda Jatim.

Kali ini Satlantas Polres Kediri Kota tersebut mendatangi para relawan penjaga perlintasan kereta tanpa palang pintu.

Kedatangan satuan fungsi dari Polres Kediri Kota, Polda Jatim di tempat relawan penjaga perlintasan kereta tanpa palang pintu kali ini untuk menyampaikan pesan keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalulintas (kamseltibcarlantas) sambil berbagi sembako.

Anggota Satlantas Polres Kediri Kota, Iptu Sundari menyisir ke titik perlintasan rel Kereta Api tanpa palang pintu yang melintasi wilayah Kota Kediri terutama diwilayah Manisrenggo.

“Hari ini kita laksanakan Bakti Sosial untuk petugas Palang Pintu Kereta Api di wilayah Kediri Kota diwilayah supeltas perlintasan kereta api Di Manisrenggo ,”ungkap Iptu Sundari Urmintu,kemarin Selasa (17/1/2023).

Ditempat terpisah Kasat Lantas AKP Prastya Yana W. S, S.I.K. SH. MH mengatakan para petugas Palang Pintu Kereta Api ataupun relawan penjaga perlintasan kereta api tanpa palang sebagai salah satu yang berperan penting dalam perlintasan kereta api.

Menurut Kasat Lantas, profesi yang menyangkut keselamatan orang banyak tersebut sekilas terlihat biasa-biasa saja seperti profesi pada umumnya.