Example floating
Example floating
Kediri

Pilihan Terlengkap dari Kurma hingga Souvenir Timur Tengah di Kediri

×

Pilihan Terlengkap dari Kurma hingga Souvenir Timur Tengah di Kediri

Sebarkan artikel ini
Pilihan Terlengkap dari Kurma hingga Souvenir Timur Tengah di Kediri

MEMO kediri

Temukan Pusat Oleh-oleh Haji dan Umrah Terbaik di Kediri untuk Membawa Pulang Kenangan dari Tanah Suci

Advertisment
Example 300x600
Scroll ke bawah untuk baca berita

Pusat Oleh-oleh Haji Terbaik di Kediri

Bagi para jemaah haji dan umrah, membawa oleh-oleh untuk keluarga adalah tradisi yang sangat penting. Di Kediri, mereka tidak perlu khawatir mencari tempat beli oleh-oleh, karena ada banyak pusat oleh-oleh haji dan umrah yang lengkap.

Kediri menjadi solusi atas keterbatasan waktu di tanah suci dan kapasitas bagasi yang terbatas dengan adanya pusat oleh-oleh haji dan umrah. Baik para jemaah yang tinggal di Kediri maupun yang berkunjung ke sana setelah haji, mereka bisa mengunjungi pusat oleh-oleh haji ini.

Pusat Oleh-oleh Haji dan Umrah di Kediri menawarkan semua kebutuhan para jemaah, mulai dari kurma, air zamzam, sajadah, hingga souvenir khas Timur Tengah lainnya. Harganya juga bersaing dan terjangkau sehingga tidak perlu khawatir soal biaya. Berikut adalah beberapa toko oleh-oleh haji dan umrah di Kediri yang bisa dikunjungi:

Zaidan Bandar Kediri
Toko Zaidan adalah tempat yang tepat bagi para jemaah haji dan umrah yang mencari oleh-oleh khas dari tanah suci di Kediri. Toko ini menyediakan berbagai pilihan buah tangan berkualitas tinggi seperti kurma, kacang-kacangan, kismis, air zamzam, minyak-minyak, aneka kue kering, cokelat gizza rock, dan lainnya. Selain itu, tersedia juga busana muslim dan sajadah. Toko Zaidan berlokasi di Jl Bandar Ngalim No 8, Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, dengan jam buka setiap hari pukul 08.00-20.00 WIB.

Najwa Busana Muslim & Oleh-oleh Haji/Umrah
Toko Najwa Busana Muslim & Oleh-Oleh Haji/umrah menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas haji dan umrah di Kediri dengan pilihan yang melimpah dan berkualitas. Para penggemar kurma dapat menemukan kurma Ajwa, Medjool, Sukari, dan berbagai jenis kacang-kacangan, kismis, air zamzam, minyak-minyak, aneka kue kering, serta cokelat gizza rock yang lezat di sini. Toko ini juga menyediakan berbagai souvenir dengan desain khas Timur Tengah yang unik dan cantik, serta sajadah dengan motif dan bahan berkualitas. Lokasinya di Jl Joyoboyo No 3, Kweden, Karangrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, buka setiap hari pukul 08.00-21.30 WIB untuk memudahkan para jemaah dalam berbelanja oleh-oleh.

Toko Surabaya Ampel
Toko Surabaya Ampel adalah pilihan terbaik bagi jemaah haji dan umrah di Kediri yang ingin membawa pulang oleh-oleh lengkap dari tanah suci. Toko ini menawarkan berbagai pilihan buah tangan termasuk kurma Ajwa, Medjool, Sukari, kacang-kacangan, kismis, air zamzam, minyak-minyak, aneka kue kering, serta cokelat gizza rock yang lezat. Selain itu, terdapat koleksi suvenir cantik khas Timur Tengah seperti cangkir, piring, dan berbagai pernak-pernik menarik yang dapat menjadi kenangan indah bagi para jemaah. Toko ini juga menyediakan perlengkapan ibadah dan busana muslim. Lokasinya di Jl KH Wachid Hasyim No 210, Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, dan buka setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB.

Bilqis Pusat Oleh-oleh Haji dan Umrah
Bilqis Pusat Oleh-Oleh Haji dan umrah adalah destinasi yang tepat untuk mencari oleh-oleh setelah melakukan ibadah haji atau umrah. Toko ini menawarkan berbagai pilihan buah tangan yang tidak hanya memanjakan lidah dengan kurma Ajwa, Medjool, Sukari, kacang-kacangan, kismis, air zamzam, minyak-minyak, aneka kue kering, dan cokelat gizza rock yang lezat, tetapi juga menyediakan koleksi suvenir unik seperti cangkir, piring, pernak-pernik, perhiasan, tasbih, serta busana muslim dan sajadah dengan motif dan bahan berkualitas. Bilqis Pusat Oleh-Oleh Haji dan umrah berlokasi di Jl Brawijaya No 138, Mangunrejo, Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, dengan jam buka dari pukul 07.00 hingga 20.30 WIB setiap hari.

Zaidan Pare Kediri
Zaidan Pare Kediri adalah cabang dari Zaidan Bandar Kediri yang terkenal, menawarkan oleh-oleh dari tanah suci dengan pilihan lengkap. Toko ini menyediakan berbagai macam kurma seperti ajwa, medjool, sukari, kacang-kacangan, kismis, air zamzam, minyak-minyak, aneka kue kering, dan cokelat gizza rock yang lezat. Selain itu, tersedia juga koleksi suvenir cantik berdesain khas Timur Tengah seperti cangkir, piring, pernak-pernik, perhiasan, dan tasbih. Toko ini juga lengkap dengan busana muslim berbagai model dan sajadah bermotif menarik untuk oleh-oleh spesial. Zaidan Pare Kediri berlokasi di Jl A Yani Timur, Plongko, Pare, Kabupaten Kediri, dan buka setiap hari pukul 07.30 hingga 20.30 WIB.

Dengan berbagai pilihan pusat oleh-oleh haji dan umrah yang tersedia di Kediri, para jemaah sekarang dapat dengan mudah membawa pulang kenang-kenangan dari tanah suci. Jadi, tidak perlu khawatir lagi, cukup kunjungi salah satu toko di atas dan bawa pulang oleh-oleh terbaik untuk keluarga tercinta.

Berkunjung ke Pusat Oleh-oleh Haji dan Umrah di Kediri: Memenuhi Kebutuhan Praktis dan Sentuhan Kenangan

Pusat oleh-oleh haji dan umrah di Kediri tidak hanya menyediakan beragam pilihan oleh-oleh khas, tetapi juga memastikan ketersediaan berbagai kebutuhan praktis seperti kurma, air zamzam, dan sajadah. Dengan harga yang bersaing dan akses yang mudah, jemaah haji dan umrah dapat dengan nyaman berbelanja untuk memenuhi kebutuhan mereka setelah menjalani ibadah suci di tanah suci.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *