Example floating
Example floating
NganjukOlahraga

Persenga Nganjuk Siap Gempur Liga 3: Tim Masa Depan!

×

Persenga Nganjuk Siap Gempur Liga 3: Tim Masa Depan!

Sebarkan artikel ini
Persenga Nganjuk Siap Gempur Liga 3: Tim Masa Depan!
Persenga Nganjuk Siap Gempur Liga 3: Tim Masa Depan!

MEMO

Persenga Nganjuk telah resmi mendaftar dalam Liga 3 Regional Jawa Timur (Jatim) dan tengah mempersiapkan timnya dengan sungguh-sungguh. Pelatih Istiko Hadi Susanto dan manajemen klub memiliki satu tujuan: merancang tim yang kuat untuk bersaing di lapangan hijau. Dalam artikel ini, kita akan melihat bagaimana Persenga Nganjuk bersiap menghadapi tantangan ini.

Rancangan Tim Tangguh Persenga Nganjuk untuk Liga 3 Regional Jatim

Persenga Nganjuk telah secara resmi mendaftar dalam Liga 3 Regional Jawa Timur (Jatim). Ini berarti Laskar Singo Barong, yang menjadi kebanggaan penduduk Kota Angin, sudah bersiap-siap dengan penuh semangat untuk mengikuti kompetisi tersebut. Sebelum kick-off liga, manajemen klub telah meminta pelatih untuk merancang tim yang tangguh.

Pelatih Kepala Persenga, Istiko Hadi Susanto, diberikan waktu selama 1,5 bulan untuk mempersiapkan timnya dan mengubah mereka menjadi gladiator yang siap berlaga di lapangan hijau. Setelah proses seleksi pemain utama selesai, tugas Istiko adalah untuk mengintegrasikan gaya bermain pemain-pemain tersebut. Ia mengatakan, “Kami terus bekerja keras dan berlatih.”

Istiko memiliki target untuk memiliki tim yang komplet pada awal bulan November nanti, sesuai dengan kebutuhan tim. Saat ini, komposisi pemain utama tim masih dalam tahap finalisasi, sehingga masih terdapat pergerakan pemain dalam timnya. Ada juga peluang bagi pemain baru untuk bergabung dalam tim Persenga.

Meskipun tim yang diasuh oleh Istiko sudah siap untuk bermain, ia tidak akan menyia-nyiakan sisa waktu 1,5 bulan ini. Tugasnya saat ini adalah untuk menyatukan setiap lini dalam tim agar bisa mencapai ritme permainan yang diinginkan.

Sementara itu, Manager Persenga, Budiono, melalui Wakil Manager Rangga Nayaka, mengungkapkan bahwa berkas pendaftaran Persenga sudah lengkap dan sudah diterima oleh Asprov PSSI Jatim. Rangga berkata, “Kami hanya perlu menunggu jadwal grup dan kick-off-nya.”

Istiko Hadi Susanto Memimpin Persenga Menuju Kejayaan di Lapangan Hijau

Rangga menegaskan bahwa Persenga memiliki target untuk memberikan hasil maksimal dalam setiap pertandingan. Setidaknya, tim ini harus mampu mencapai delapan besar regional, sehingga bisa menjadi kebanggaan bagi penduduk Kota Angin.

Jika melihat sejarah performa Laskar Singo Barong, mereka belum mencatatkan prestasi yang mengesankan. Bahkan pada tahun sebelumnya, Persenga tidak mengikuti Liga 3 Jatim karena kendala ekonomi. Terlepas dari itu, musim lalu pertandingan dihentikan akibat Tragedi Kanjuruhan di Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *