Example floating
Example floating
KediriPolitik Birokrasi

Perayaan Megah HUT Bhayangkara ke-78 di Kota Kediri

×

Perayaan Megah HUT Bhayangkara ke-78 di Kota Kediri

Sebarkan artikel ini
Perayaan Megah HUT Bhayangkara ke-78 di Kota Kediri
Perayaan Megah HUT Bhayangkara ke-78 di Kota Kediri

Kediri, Memo

Soliditas antara Pemerintah Kota Kediri dan Polres Kediri Kota memainkan peran krusial dalam memperkuat keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Hal ini ditegaskan dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Kota Kediri, yang menyoroti komitmen bersama untuk mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Soliditas Pemerintah dan Polres untuk Kesejahteraan Masyarakat

Soliditas dan kerjasama yang erat antara Pemerintah Kota Kediri dan Polres Kediri Kota menjadi kunci utama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat yang lebih baik. Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, dalam acara perayaan HUT Bhayangkara ke-78 yang diadakan di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri pada Senin (1/7/2024), menegaskan hal ini.

“Dalam kesempatan ini, saya atas nama Pemerintah Kota Kediri mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bhayangkara ke-78. Kami menghargai dedikasi dari seluruh anggota Polres Kediri Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Pj Wali Kota Kediri.

Zanariah juga menyampaikan harapannya agar soliditas dan sinergi antara Pemerintah Kota Kediri dan Polres Kediri Kota terus terjaga untuk mencapai tujuan bersama, yaitu kesejahteraan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat tema perayaan HUT Bhayangkara tahun ini, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *