Example floating
Example floating
BeritaKediri

Penjabat Wali Kota Kediri Bagikan Strategi Pelatihan dan Pengembangan

×

Penjabat Wali Kota Kediri Bagikan Strategi Pelatihan dan Pengembangan

Sebarkan artikel ini
Penjabat Wali Kota Kediri Bagikan Strategi Pelatihan dan Pengembangan
Penjabat Wali Kota Kediri Bagikan Strategi Pelatihan dan Pengembangan

MEMO kediri

Pentingnya Pelatihan dan Pengembangan SDM ASN: Penjabat Wali Kota Kediri, Zanariah, Mendorong Upaya untuk Meningkatkan Kapasitas Pegawai Negeri

Advertisment
Example 300x600
Scroll ke bawah untuk baca berita

Ini Rahasia Sukses Mengembangkan SDM ASN yang Tak Terduga!

Kepala Pelaksana Harian Wali Kota Kediri, Zanariah, menyoroti pentingnya beragam pelatihan dan pendidikan dalam mendukung pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Dalam upaya meningkatkan kapasitas SDM, kita bisa melalui berbagai bentuk pembelajaran seperti bimbingan teknis, pelatihan, atau bahkan melanjutkan pendidikan,” ujar Zanariah dalam pernyataan yang diterima pada hari Sabtu.

Ketika menghadiri acara halal bihalal di Kantor Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, ia menambahkan bahwa pengembangan kapasitas SDM ASN sangat penting dan diharapkan ASN segera mengajukan diri untuk mengikuti pelatihan. Pengajuan tersebut kemudian akan dievaluasi untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan konten yang diajukan.

Zanariah juga menjelaskan bahwa sebagai sebuah kota, Kediri harus memiliki sarana prasarana yang baik dan layak guna dipergunakan oleh masyarakat dan wisatawan. Namun, ia juga menekankan pentingnya pemeliharaan dan pengelolaan sarana prasarana tersebut, termasuk dalam hal kebersihan, kerapian, dan pengelolaan sampah, untuk memastikan keberlangsungan dan keamanan penggunaannya.

Memahami Pentingnya Pelatihan, Pemeliharaan Sarana, dan Kolaborasi dalam Pengembangan Kota

Selain itu, Zanariah juga memberi pesan kepada para lurah agar selalu menjaga komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dengan sesama lurah. Jika mengalami kendala atau masalah dalam menjalankan tugas, mereka dapat berkonsultasi dengan camat, asisten, sekretaris daerah, atau bahkan langsung dengan Pj Wali Kota Kediri.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *