Example floating
Example floating
KediriPolitik Birokrasi

Pengusung ‘Kediri Emas Pari Rante’ Siap Guncang Politik Lokal

×

Pengusung ‘Kediri Emas Pari Rante’ Siap Guncang Politik Lokal

Sebarkan artikel ini
Pengusung 'Kediri Emas Pari Rante' Siap Guncang Politik Lokal
Pengusung 'Kediri Emas Pari Rante' Siap Guncang Politik Lokal

MEMO kediri

Reza Darmawan, politisi muda dari Partai Gerindra, resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Kediri dengan visi ‘Kediri Emas Pari Rante’, menjanjikan perubahan positif bagi kota ini menuju kejayaan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Advertisment
Example 300x600
Scroll ke bawah untuk baca berita

Reza Darmawan, Bakal Calon Walikota Kediri dengan Visi Ambisius

Reza Darmawan, seorang tokoh muda yang juga politisi dari Partai Gerindra, secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Kediri pada hari Selasa (28/5/2024). Dia tiba di kantor DPC Partai Gerindra Kota Kediri, didampingi oleh Laskar Samarawijaya, kelompok pendukung setianya yang selalu mendukungnya dengan gigih.

Acara pendaftaran ini berlangsung khidmat namun penuh semangat, di mana Reza Darmawan mengusung visi ‘Kediri Emas Pari Rante’ sebagai landasan utama dalam perjalanan politiknya. Visi ini menunjukkan tekadnya untuk memajukan Kota Kediri menuju kejayaan dan kesejahteraan yang lebih baik.

‘Kediri Emas Pari Rante’ mencerminkan komitmennya untuk mengoptimalkan potensi kota, meningkatkan kualitas hidup warga, dan membangun pemerintahan yang efisien.

“Visi ‘Kediri Emas Pari Rante’ ini adalah bukti komitmen saya untuk bersatu dalam perbedaan, melangkah maju menuju kejayaan, dan mengharapkan kemakmuran merata bagi semua,” kata Reza Darmawan.

Sebagai figur yang dinamis dan berpandangan ke depan, Reza Darmawan telah membuktikan dedikasinya dalam tiga periode sebagai anggota DPRD Kota Kediri, dengan langkah-langkah politik yang berani dan inovatif.

Pada saat pendaftaran ini, Reza Darmawan diterima dengan hangat oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kediri, Katino, serta oleh pengurus partai dan warga yang antusias menyambut momen bersejarah ini. Dukungan penuh dari Laskar Samarawijaya semakin memperkuat posisinya sebagai calon kuat dalam Pilkada Kota Kediri mendatang.

Dengan semangat ‘Kediri Emas Pari Rante’, Reza Darmawan berharap dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi Kota Kediri. “Langkah ini adalah awal dari perjalanan panjang menuju Kota Kediri yang lebih maju dan sejahtera. Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk bergandengan tangan mewujudkan visi ini,” tambahnya.

Pendaftaran Reza Darmawan sebagai Bakal Calon Walikota Kediri di Partai Gerindra menandai titik penting dalam dinamika politik Kota Kediri. Masyarakat kini menantikan langkah-langkah selanjutnya dari tokoh muda ini dalam membawa perubahan nyata bagi Kota Kediri.

Momentum Politik: Reza Darmawan dan Visi ‘Kediri Emas Pari Rante’ Menuju Perubahan Positif

Pendaftaran Reza Darmawan sebagai Bakal Calon Walikota Kediri menandai awal dari sebuah perjalanan politik yang bersemangat. Dengan dukungan dari Laskar Samarawijaya dan komitmennya terhadap visi ‘Kediri Emas Pari Rante’, Reza berharap dapat membawa Kota Kediri ke tingkat yang lebih baik dalam hal pengembangan potensi kota, peningkatan taraf hidup masyarakat, dan penataan pemerintahan yang efektif. Dalam acara pendaftaran yang penuh antusiasme, Reza Darmawan diterima dengan hangat oleh pihak partai dan masyarakat, menunjukkan popularitas dan dukungan yang kuat dari pendukungnya. Masyarakat Kota Kediri kini menantikan langkah-langkah konkret dari Reza untuk mewujudkan visi tersebut dalam Pilkada mendatang.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *