Pelaku Pembunuhan di Hotel Lotus Terungkap Lewat Rekaman CCTV, Ini Ciri Cirinya

oleh
Pelaku Pembunuhan di Hotel Lotus Terungkap Lewat Rekaman CCTV, Ini Ciri Cirinya
Pelaku Pembunuhan di Hotel Lotus Terungkap Lewat Rekaman CCTV, Ini Ciri Cirinya

Kediri, Memo

Pelaku pembunuhan terhadap wanita muda di hotel Lotus Kediri mulai menemukan titip temu. Petuga di Polres Kediri Kota mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut melalui rekaman CCTV. Dari hasil rekaman CCTV di hotel Lotus, terungkap pelakunya seorang laki laki dengan tinggi diperkirakan 165 cm.

Terungkap pula dari hasil visum et repertum di RS Byangkara Kediri, bahwa korban wanita muda itu dibunuh dengan cara keji. Pelaku menusukkan senjata tajam sebanyak 7 kali. 3 kali tusukan diarahkan ke punggung korban hingga tembus ke paru paru. Akibatnya, korban kehabisan darah dan meninggal dunia.

Berita ini tayang lebih lengkap di https://memo.co.id, dengan judul berita :

6 Fakta Penyidikan Kasus Pembunuhan Wanita Muda di Hotel Lotus, Pelaku Terekam CCTV Ini Cirinya

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Verawati Thalib, menjelaskan, hasil penyidikan kasus pemnuhuna di Hotel Lotus, membuka jalan titik awal pengunbgkapan melalui rekaman CCTV. Pelaku masuk hotel menggunakan helm dan jalan kaki, melalui pintu utama hotel tersebut. Wajahnya tak terlihat jelas. Mulutnya tertutup masker.

Begitu juga saat masuk kamar, pelaku dengan identitas tinggi sekitar 165 cm tersebut, membuka pintun kamar . Diduga antara korban pembunuhan dengan pelaku sudah saling kenal. Saat masuk kamar, dari rekaman CCTV terlihat dia masih menggunakan masker dan helm.