PCNU Kota Kediri Gowes Religi Jelang Hari Santri Nasional 2021

oleh
PCNU Kota Kediri Gowes Religi Jelang Hari Santri Nasional 2021

Kediri, Memo
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri mengelar Gowes Religi. Kegiatan dalam rangka untuk memperingati Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2021, Minggu (17/10/2021) pagi.

Kegiatan Gowes Religi ini, merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional dengan mengunjungi makam para masyayik di Kota Kediri.

PCNU Kota Kediri juga membatasi peserta mengingat kondisi masih pandemi covid-19. Rute yang ditempuh para peserta dalam Gowes Religi sekitar kurang lebih 5 kilometer.

Dengan mengambil start kantor dari PCNU Kota Kediri di jl. Sriwijaya, menuju maqom di Kelurahan Jamsaren, dilanjut ke maqom Mbah Wasil di Setonogedong. Kemudian, menuju maqom di Ponpes Lirboyo, maqom Ponpes Kedunglo, maqom Bandar Kidul dan finish di maqom Ponpes Salafiyah Banjarmlati.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Kediri KH. Abu Bakar Abdul Jalil mengungkapkan, kegiatan gowes religi ini melibatkan elemen pengurus harian, ketua lembaga, ketua badan otonom serta ketua mwc se-kota kediri.

loading...

Selain Gowes Religi, PCNU Kota Kediri dalam memperingati hari Santri Nasional tahun 2021, juga akan menggelar apel akbar di Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, tepat dihari santri pada tanggal 22 oktober 2021 dan juga pertandingan badminton antar Gawagis.

Dalam kegiatan Gowes Religi, juga diikuti Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, sekaligus yang memberangkatkan peserta gowes.

Kegiatan gowes religi kali ini juga diikuti oleh Gus An’im Falahudin Makrus yang merupakan anggota DPR RI Fraksi PKB, wakil ketua DPRD Kota Kediri Katino, Wakapolres Kediri Kota Kompol Tegus Santoso, perwakilan dari Kodim 0809 Kediri dan jajaran pengurus NU Kota Kediri.

No More Posts Available.

No more pages to load.