Pasangan Bupati Hanindhito Himawan dan Wakilnya Dewi Mariya Ulfa Resmi Ditetapkan Sebagai Pasangan Terpilih

oleh
Pasangan Bupati Hanindhito Himawan dan Wakilnya Dewi Mariya Ulfa Resmi Ditetapkan Sebagai Pasangan Terpilih

Kediri, Memo
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Pemilihan lanjutan Bupati (Pilbup) Kabupaten Kediri serentak tahun 2020 ditetapkan secara resmi oleh KPU Kabupaten Kediri sebagai pasangan terpilih. Pelaksanaan penetapan calon Bupati terpilih Hanidhito Himawan Pramana dan Wakilnya Dewi Mariya Ulfa dilaksanakan diruang Kilisuci Pemda Kabupaten Kediri, jalan Soekarno Hatta No.1, Jumat (22/1/2021) pagi.

Berdasarkan ketentuan PKPU Nomor 13 Tahun 2020 tentang perubahan atas PKPU nomor 6 tahun 2020 tentang penetapan Gubernur, Bupati, dan Walikota mengesahkan pemenang di Pilbup serentak tahun 2020, Calon Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota terpilih dilakukan penetapan pasangan calon terpilih oleh KPU Kabupaten Kediri.

Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020 secara live Streaming You tube.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kab Kediri, Ninik Sunarmi mengatakan, pelaksanaan rapat pleno terbuka penetapan paslon terpilih yang dilaksanakan pada hari ini terlaksana dimana dasar KPU yang telah menerima buku registrasi perkara konstitusi dari MK RI.