Ini Makna Idul Adha Bagi Polres Kediri Kota

oleh
Ini Makna Idul Adha Bagi Polres Kediri Kota

Kediri, Memo
Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H Polres Kediri Kota Menyembelih Hewan Kurban, Selasa (20/7). Dalam hari Raya Idul Adha 1442 H kali ini Polres Kediri Kota menyembelih 5 ekor sapi dan 28 ekor kambing.

Pelaksanaan Penyembelihan dan Pendistribusian hewan kurban ini Polres Kediri Kota berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Dewan Masjid Indonesia dan Masjid Darun Najah Bandar Kidul Kota Kediri. Polres Kediri Kota memperbantukan anggota Bhabinkamtibmas untuk mendistribusikan langsung door to door daging kurban kepada warga masyarakat.

“Hewan kurban total 33 ekor dengan rincian 5 ekor sapi dan 28 ekor kambing tersebut Beberapa hewan kurban kita bagikan melalui pondok pesantren dan masjid yang ada di Kota Kediri,” ungkap Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengungkapkan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha tahun ini sangat berbeda, yaitu ditengah PPKM Darurat. Menurut AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. makna kurban intinya adalah ketaatan kepada Allah SWT.

loading...

Ditengah pandemi saat ini, AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengajak masyarakat untuk memaknai arti kurban. Yaitu taat terhadap peraturan yang diterapkan pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota.

Daging kurban yang didistribusikan kepada masyarakat AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. berharap kegiatan tersebut menjadikan Hari Raya Idul Adha 1442 H ini lebih bermakna dan Polres Kediri Kota bisa terus lebih dekat dengan masyarakat.

“Ditengah pandemi ini, kita saling berbagi dengan warga masyarakat yang membutuhkan,” ungkap AKBP Wahyudi S.I.K., M.H.

No More Posts Available.

No more pages to load.