Kapolres Tegaskan Takbir Keliling Ditiadakan, Nekad Sangsinya Ini

oleh
Kapolres Tegaskan Takbir Keliling Ditiadakan, Nekad Sangsinya Ini

Kediri, Memo
Polres Kediri Kota menggelar apel kesiapan pengamanan malam takbir, perayaan hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah. Sebanyak ratusan personel gabungan diterjunkan dalam pengamanan malam takbir.

Apel gabungan yang digelar dalam rangka, antisipasi adanya takbir keliling yang memasuki wilayah hukum Polres Kediri Kota, Senin (19/7/2021) sore.

Kegiatan apel gabungan yang terdiri dari anggota Polres Kediri Kota, TNI, Satpol PP dan Dishub Kota Kediri, yang akan menempati beberapa titik lokasi pos pengaman diwilayah hukum polres kediri kota.

Dalam arahannya, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K mengatakan, perlu titik yang diperketat. Selian itu, dirinya juga menegaskan untuk takbir keliling diwilayah hukumnya ditiadakan.

loading...

Lebih lanjut, disinggung soal masyarakat yang masih nekad tetap melaksanakan takbir keliling, pihaknya akan memberikan peringatan secara humanis hingga sangsi tegas.

Selain itu, Kapolres AKBP Wahyudi juga menghimbau kepada masyarakat di pemberlakuan PPKM Darurat warga dihimbau melaksanakan takbir di rumah masing-masing.

Dalam pengamanan antisipasi takbir keliling, Polres Kediri Kota menerjunkan personil gabungan yang disiapkan di pos pos penjagaan sebanyak kurang lebih 500 personil gabungan dari Polri-TNI, Dishub dan juga Satpol PP Kota Kediri.

No More Posts Available.

No more pages to load.