Kapolres Kediri Kota, Beri Bansos&Tingkatkan Silahturahmi DenganMedia

oleh
Kapolres Kediri Kota, Beri Bansos dan Tingkatkan Silahturahmi Dengan Media

Kediri, Memo
Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. terus meningkatkan sinergitas dengan media di wilayah hukumnya. Dengan diwujudkan menggelar silahturahmi dengan rekan media, Kamis (22/7/2021) pagi.

Dalam kegiatan silaturahmi yang bertempat di halaman Mapolres Kediri Kota, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, juga membagikan sedikit bantuan sosial (Bansos) secara langsung kepada awak media.

AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. mengungkapkan, terima kasih kepada rekan media atas sinergitas selama ini. Khususnya dalam pemberitaan dan sosialisasi Program Pemerintah mengenai PPKM Darurat kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan silahturahmi dengan rekan-rekan media, dan juga pemberian bantuan sosial kepada rekan media Se Kediri Raya, “ungkap AKBP Wahyudi Si.I.K., M.H.

Selain itu AKBP Wahyudi juga mengatakan peran media massa di tengah pandemi saat ini sangatlah penting. Yaitu dengan mengabarkan situasi terkini mengenai kondisi pandemi Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polres Kediri Kota. Sekaligus juga menangkal adanya pemberitaan hoax yang ada di wilayah hukum Polres Kediri.

loading...

Semenatara itu, perwakilan Media Kediri Imam Mubarok mengungkapkan, terima Kasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolres Kediri Kota yang telah memberikan perhatian terhadap rekan media ditengah Pandemi Covid-19 ini. Diharapkan sinergitas selama ini terjalin sangat baik, dapat terus berlanjut antara Polres Kediri Kota dan rekan media.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Kediri Kota atas perhatiannya terhadap rekan media ditengah pandemi Covid-19, “ucap Imam Mubarok.

Dalam kegiatan silaturohmi dan pemberian bantuan sosial yang dilaksanakan Polres Kediri Kota, tetap menerapkan prosedural protokol kesehatan yang sangat ketat, para awak media yang hadir diwajibkan memakai masker dan juga menjaga jarak. Hal tersebut juga sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus corona.

No More Posts Available.

No more pages to load.