Jelang Akhir Tahun, Binda Jatim Gencarkan Vaksinasi ke Daerah

oleh
Jelang Akhir Tahun, Binda Jatim Gencarkan Vaksinasi ke Daerah

Kediri, Memo
Antisipasi penyebaran virus Covid- 19 selama libur Natal dan Tahun Baru, yang tidak jadi diterapkan Pemerintah PPKM level 3, Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Jawa Timur kembali melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 diwilayah Kabupaten Kediri.

Vaksinasi massal yang digelar dilaksanakan di Desa Tempurejo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, (8/12/2021) pagi. Dalam vaksinasi massal ini, BIN Jawa Timur juga bekerjasama dengan 3 pilar, TNI-Polri dan Pemerintah Daerah.

Selain sebagai upaya untuk mendukung program Pemerintah, kegiatan vaksinasi juga untuk mencegah serta upaya mengantisipasi potensi Covid 19 gelombang 3.

loading...

Danramil Wates Kapten Infanteri Suliono mengatakan, vaksinasi kali ini menyasar warga usia produktif hingga lansia, dan digelar di balai Desa Tempurejo. Selain itu, pelaksanaan vaksinasi juga dilaksanakan secara door to door, untuk membantu memaksimalkan capaian vaksinasi di Kabupaten Kediri.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Kediri sekaligus antisipasi potensi Covid- 19 gelombang tiga. Apalagi Pemerintah Pusat tidak jadi menerapkan PPKM level 3 di akhir tahun, “ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.