Identitas Tidak Terungkap, Mayat Mrs X Dimakamkan Di TPU Jogomerto

oleh
Tidak Terlacak Identitasnya, Mayat Mrs X Akhirnya Dimakamkan

NGANJUK, MEMO
Penemuan mayat perempuan tanpa identitas ( Mrs X ) di kebun jagung tepatnya di lahan pertanian Desa Jogomerto Kecamatan Tanjunganom pada Sabtu ( 2/10/2021) silam akhirnya pada Rabu ( 6/10/2021) hari ini dimakamkan di TPU Desa Jogomerto.

Jenasah korban diberangkatkan dari RS Bhayangkara Nganjuk sampai  tiba  di TPU Jogomerto  sekitar pukul 10.00 WIB  diantar menggunakan mobil ambulance rumah sakit dengan mendapat pengawalan dari aparat polisi dan TNI dan diterima oleh perangkat desa setempat. ” Jenasah tiba di pemakaman sekitar pukul sepuluh siang,” terang Kasun Jogomerto, Bayu Santoso.

Saat ditanya kenapa korban dimakamkan di TPU Jogomerto, masih kata Bayu berdasarkan keterangan dari aparat kepolisian karena identitas korban sulit dilacak. Termasuk saat diambil sidik jarinya juga tidak muncul keterangan identitas korban. ” Menurut aparat dimungkinkan korban belum memiliki KTP elektronik. Jadi datanya tidak muncul. Termasuk penyebab  kematian korban tidak ada unsur kekerasan ,” kata Bayu menirukan keterangan polisi 

loading...

Sementara Kapolsek Warujayeng Kompol Masherly saat dihubungi melalui pesan WA guna menanyakan secara gamblang hasil visum korban dari RS Bhayangkara  terkait penyebab kematian korban belum ada jawaban. 

Untuk diketahui, selama lima hari atau sejak menjalani otupsi pada hari sabtu (2/10/2021) sampai keluar dari RS Bhayangkara Nganjuk pada rabu (6/10/2021) identitas Mrs X belum bisa terungkap. Akhirnya dari hasil koordinasi antara aparat dengan pemerintahan Desa Jogomerto, jenasah korban dimakamkan di TPU Jogomerto. ( adi)

No More Posts Available.

No more pages to load.