Example floating
Example floating
Berita

Heboh! Antre Ribuan Warga Bersalaman dengan Bupati Kediri

×

Heboh! Antre Ribuan Warga Bersalaman dengan Bupati Kediri

Sebarkan artikel ini

MEMO KEDIRI, KEDIRI – Halalbihalal yang diadakan oleh Bupati Hanindhito Himawan Pramana dan Wakil Bupati Dewi Mariya Ulfa di Pendapa Panjalu Jayati menyita perhatian warga Kabupaten Kediri. Ribuan orang rela antre untuk berkesempatan bersalaman dengan pemimpin mereka dalam suasana yang penuh kehangatan.

Antusiasme Warga Kediri Saat Halalbihalal di Pendapa Panjalu Jayati

Halalbihalal yang diadakan oleh Bupati Hanindhito Himawan Pramana dan Wakil Bupati (Wabup) Dewi Mariya Ulfa di Pendapa Panjalu Jayati kemarin siang mendapat sambutan meriah dari warga Kabupaten Kediri. Ribuan orang rela antre demi berkesempatan bersalaman dengan kedua pemimpin tersebut.

Advertisment
Example 300x600
Scroll ke bawah untuk baca berita

Acara Halalbihalal bertajuk “Nglencer ning Pendapa” sebenarnya baru dimulai pukul 13.00, namun warga sudah berdatangan sejak pukul 12.00. Mereka antre di halaman pendapa untuk menjadi yang pertama bersalaman dengan Bupati Hanindhito Himawan Pramana, Wabup Dewi Mariya Ulfa, dan Ketua TP PKK Eriani Annisa.

Saat acara dimulai, antrean warga tidak hanya memenuhi halaman pendapa, tapi sudah mengular hingga di luar pendapa. Antrean baru berkurang sekitar pukul 15.00 atau setelah mayoritas warga selesai bersalaman di dalam pendapa.

Tak hanya bersalaman, beberapa kali Bupati Dhito terlihat menyapa warga yang dikenalnya dengan ramah. Wabup Dewi Mariya Ulfa dan Eriani Annisa juga melakukan hal serupa. Bupati Dhito bahkan memberikan uang kepada beberapa anak yang disalami, sementara beberapa warga lainnya menerima uang dengan malu-malu.

Warga dari berbagai latar belakang, termasuk pejuang veteran, penyandang disabilitas, dan penduduk dari lereng Gunung Kelud, turut serta dalam acara ini untuk bertemu langsung dengan pemimpin mereka dan menikmati hidangan yang disajikan. Antusiasme yang ditunjukkan warga menunjukkan kehangatan dan kedekatan antara pemimpin dan masyarakat Kabupaten Kediri.

 

Pemimpin Bersama Masyarakat: Suasana Hangat Halalbihalal di Kediri

Antusiasme yang tinggi dari warga Kabupaten Kediri dalam acara Halalbihalal menunjukkan hubungan yang erat antara pemimpin dan masyarakat. Selain menjadi kesempatan untuk bersalaman dengan Bupati dan Wakil Bupati, acara ini juga memperlihatkan perhatian pemimpin terhadap berbagai lapisan masyarakat, termasuk pejuang veteran dan penyandang disabilitas. Semua ini mencerminkan kehangatan dan kerjasama antara pemimpin dan rakyatnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *