Example floating
Example floating
Kediri

Eko Agus Koko: Revolusi Olahraga Terbesar di Kota Kediri 2023!

×

Eko Agus Koko: Revolusi Olahraga Terbesar di Kota Kediri 2023!

Sebarkan artikel ini
Eko Agus Koko: Revolusi Olahraga Terbesar di Kota Kediri 2023!
Eko Agus Koko: Revolusi Olahraga Terbesar di Kota Kediri 2023!

MEMO kediri

Eko Agus Koko resmi terpilih sebagai Ketua KONI Kota Kediri untuk periode 2023-2027. Dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) yang digelar di Hotel Grand Surya pada tanggal 4 November lalu, Koko berhasil meraih dukungan yang signifikan, mengalahkan dua pesaingnya, Reza Darmawan dan Heru Marwanto.

Advertisment
Example 300x600
Scroll ke bawah untuk baca berita

Pemilihan ini menjadi tonggak penting dalam pembangunan dunia olahraga di Kota Kediri. Kami akan membahas lebih lanjut peran dan visi Koko dalam kepemimpinan KONI Kota Kediri pada tiga alinea berikutnya.

Kepemimpinan Baru Ketua KONI dan Agenda Perubahan Eksklusif

Eko Agus Koko telah secara resmi terpilih sebagai Ketua KONI Kota Kediri untuk periode 2023-2027. Sebelumnya, Eko telah menjabat sebagai Ketua Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kota Kediri.

Pemilihan ini dilakukan melalui Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) di Hotel Grand Surya pada Sabtu (04/11) yang lalu.

Pria yang akrab disapa dengan nama Koko ini berhasil unggul dengan mencolok atas dua pesaingnya. Pesaing pertama adalah Reza Darmawan, yang merupakan Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Kediri, dan pesaing kedua adalah Heru Marwanto, yang merupakan mantan Ketua KONI Kota Kediri pada periode 2014-2019.

Dalam pidatonya, Koko menyatakan, “Kita harus melakukan perbaikan yang signifikan. Yang pertama, kita harus melakukan perbaikan pada struktur organisasi, dan ke depannya akan menjadi lebih baik. Kami akan fokus pada persiapan Tim Cabang (TC) untuk Porprov serta pengembangan pusat pelatihan olahraga (pusladkod) jangka panjang. Selain itu, program-program yang selama ini belum terlaksana dengan baik, terutama dalam hal perlengkapan olahraga, akan kita evaluasi agar menjadi lebih baik di masa depan. Kami juga akan berusaha untuk meningkatkan dana pembinaan pusladkod. Sebelumnya, anggarannya sekitar 45 ribu per hari dikalikan dengan 5 hari. Kami berharap bisa meningkatkan jumlah ini sebesar 30%, itu sudah cukup baik.”

Evaluasi Perlengkapan Olahraga dan Visi Masa Depan Eko Koko

Selain memilih Koko sebagai Ketua, acara tersebut juga menetapkan dua wakil ketua. Nur Baedah terpilih sebagai Wakil Ketua 1 berdasarkan pilihan dari Ketua KONI Kota Kediri, menggantikan posisi sebelumnya yang dipegang oleh Kwin Atmoko Yuwono. Sedangkan Wakil Ketua 2, yaitu Deddy Setiawan, dipilih oleh pemilik hak suara.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *