DPC PROJO Nganjuk Bantu Pemerintah Gelar Vaksinasi Massal

oleh
DPC PROJO Nganjuk Bantu Pemerintah Gelar Vaksinasi Massal

Nganjuk, Memo
Jelang NATARU ( Natal dan Tahun Baru), pemerintah intens genjot kegiatan penuntasan vaksinasii guna mengurangi paparan Covid -19 skala nasional.

Tidak hanya dari lembaga pemerintah saja yang jemput bola gelar vaksinasi, namun dari sejumlah kelompok relawan bekerjasama dengan tim medis juga ikut peduli gelar vaksinasi.

Salah satunya  seperti yang dilakukan DPC PROJO Kabupaten Nganjuk Jawa Timur. Tepatnya pada hari kamis ( 25/11/2021) jajaran relawan Projo Kabupaten Nganjuk melakukan Vaksinasi tahap 1 & 2 bekerjasama dengan Polri yang berlokasi di Aula SMK Negeri 1 Tanjunganom ( SMeKTa ) Nganjuk.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini, Ormas Projo dibantu tenaga kesehatan sepenuhnya dari Polres Nganjuk dan beberapa staf dari Puskesmas Tanjunganom.
Kegiatan Gerakan Nasional Vaksinasi yang dilakukan Projo dengan tujuan dapat memberikan vaksin gratis kepada masyarakat.

” Kami sangat berterimakasih kepada rekan-rekan Projo yang melakukan kegiatan vaksinasi ini dan kami siap bekerjasama kembali yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat ” jelas Sujito Plt Camat Tanjunganom.

Karena kegiatan ini jelas sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan vaksin masih kata Sujito bahwa misi Projo sama dengan pemerintah yaitu berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat.” Maka patut untuk didukung,” terang Sujito. 

loading...

Sama halnya yang disampaikan Iwan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Tanjunganom Kabupaten Nganjuk yang mendukung sepenuhnya kegiatan ini dengan menyediakan Aula nya juga konsumsinya. Pendidik senior ini berharap, agar SMKN 1 Tanjunganom ini, selain sebagai tempat belajar bagi para siswanya juga dapat bermanfaat bagi masyarakat.
” Seperti semangat kami,  yaitu SMK BISA . Yang artinya bisa memberikan edukasi bagi semua dalam segala kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas”, tegas Iwan.

Gerakan Nasional Vaksinasi ini dilakukan mulai jam 7 pagi sampai jam 14.00 melampui target awal dari 1.000 orang menjadi 1.266 peserta.

“Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi ini dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan. Dan ini tidak lepas kerjasama dari pemerintah setempat, sekolah SMKN 1 Tanjunganom dan Polri juga para staf dar Puskesmas Tanjunganom “, kata Agus Sudiono Ketua Panitia Gerakan Nasional Vaksinasi DPC PROJO Kabupaten Nganjuk. Vaksinasi ini akan dilanjutkan vaksin ke 2 sekitar satu bulan yang akan datang.

Agus berharap vaksinasi gratis yang dilakukan Projo ini dapat membantu pemerintah dengan sasaran 2 juta sasaran setiap hari nya. Dengan semakin banyak masyarakat yang sudah di Vaksin, akan dapat mengembalikan kegiatan perekonomian yang lebih baik dengan tetap melakukan prokes. (adi)

No More Posts Available.

No more pages to load.