Dandim 0809/Kediri Bersama Asper Perhutani Tinjau Lokasi Sasaran TMMD

oleh
Dandim 0809/Kediri Bersama Asper Perhutani Tinjau Lokasi Sasaran TMMD

Kediri, Memo
Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 112 Tahun 2021 di Kabupaten Kediri ditempatkan di Desa Kalipang Kecamatan Grogol, dengan berbagai sarana fisik maupun non fisik, termasuk pengerasan jalan, renovasi mushola dan pura, yang lokasinya ditinjau oleh Dandim 0809/Kediri. 

Bersama Asisten Perhutani (Asper) Kabupaten Kediri, Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan. S.Sos didampingi Pasiteritorial Kodim 0809 Kapten Arm Bangun Budi Adi dan Danramil 0809/05 Grogol Kapten Chb Tommy Wibisono meninjau langsung lokasi pengerasan jalan dan renovasi rumah ibadah yang menjadi kegiatan prioritas pada TMMD ke 112 tersebut.

Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan S.Sos dalam keterangannya menyatakan, “Bahwa sebelum pembukaan, terlebih dahulu dilakukan kegiatan Pra TMMD yang saat ini mulai dikerjakan, 

loading...

Pembukaannya TMMD akan dilaksanakan pada 15 September 2021 mendatang, dan kegiatan pengerasan jalan ini lahannya melintasi lahan Perhutani, sehingga kita mengajak Asper Perhutani.

TMMD ini merupakan bagian dari TNI pada Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yaitu membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat didesa – desa yang relatif sulit terjangkau atau kesulitan dalam mengakses, karena keterbatasan sarana jalan dan lain-lain,” kata Dandim 0809/Kediri.

Sementara itu, Asisten Perhutani (Asper) bapak Soni juga menyatakan, bahwa meskipun ada aset Perhutani yang dilintasi sasaran TMMD tersebut, namun pihaknya sangat mendukung sekali. “Karena tujuan dari program TMMD tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, justru kita akan bersinergi bersama – sama nantinya”, ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.