Bupati Kediri Berpesan, Jadi ASN Terbaik Saat Tinjau Tes CPNS

oleh
Bupati Kediri Berpesan, Jadi ASN Terbaik Saat Tinjau Tes CPNS

Kediri, Memo
Pemerintah Kabupaten Kediri tengah menggelar tes seleksi kompetensi dasar bagi ribuan CPNS. Ribuan peserta tersebut tengah mengikuti seleksi yang digelar di Convention Hall Simpang Lima Gumul. Gelaran ini telah berlangsung sejak hari Rabu 8 September 2021 kemarin.

Di hari keempat kali ini, Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana datang untuk mengunjungi proses seleksi. Pada kesempatan tersebut Bupati yang identik dengan tunggangan vespa itu memberikan motivasi kepada para peserta.

“Semoga hasil tes panjengean semua baik dan jadi yang terbaik, kalaupun tidak jadi ASN Anda akan jadi sesuatu yang lebih baik di tempat yang lain nanti” tuturnya.

Selain itu, Bupati yang akrab disapa Mas Bup ini juga mendoakan agar setiap peserta bisa menduduki jabatan tertinggi.

Perlu diketahui, Pemkab Kediri pada tahun ini membuka 600 formasi dengan jumlah peserta 2.266 pendaftar. Dari ribuan peserta yang telah mendaftar seleksi tahun ini.

loading...

Adapun formasi yang dibuka pada tahun ini mayoritas bidang guru. Sedangkan untuk peminatan sendiri di Kabupaten Kediri di dominasi guru dan tenaga kesehatan.

Di samping itu, adapun hal lain terkait pelayanan swab gratis juga diberikan kepada calon peserta untuk mengikuti seleksi kali ini.

Sebab, hasil swab antigen tersebut juga mmenjadi salah persyaratan mengikuti seleksi kompetensi dasar. Sedangkan, para calon ASN yang terkonfirmasi positif pun tetap diberikan fasilitas yang sama. Hanya saja mereka yang terpapar positif Covid-19 diberikan tempat terpisah. Agar mereka tetap bisa mengikuti seleksi kompetensi dasar dengan hasil yang maksimal.

No More Posts Available.

No more pages to load.