Warga Desa Blaru Meninggal Dunia Di Kamarnya

oleh

Kediri, memo.co.id

Elisa Maharani (25) ditemukan tewas di dalam rumahnya, Warga Dusun Blancangan Desa Blaru Kecamatan Badas Kabupaten Kediri mendadak gempar, Kamis (12/7/2018).

Kejadiannya, pertama kali ditemukan oleh Lilik Supriyani (45)yang tinggal satu rumah dengan korban, melihat korban sudah dalam kondisi mebujur kaku diatas tempat tidurnya, kemudian Lilik Supriyani melaporkan kejadian tersebut kepada Supriono (47) Pak dhenya, takut terjadi hal yang tidak diinginkan pakde korban langsung melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Badas.

Dari keterangan Kassubag Humas Polres Kediri, AKP Setijo Budi, membenarkan kejadian tersebut, petugas kepolisian, memdapatkan laporan, sekitar pukul 07.30 wib, Petugas Polsek Badas bersama tim identifikasi Polres Kediri serta dokter Puskesmas setempat langsung melakukan pemeriksaan.

“Korban ditemukan awalnya, oleh Lilik Supriyani ibu korban, saat mau menghampiri korban. Pada saat itu, korban berada diatas kasur tempat ia tidur, dan korban sudah dalam kondisi membujur kaku, “jelasnya.