Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah Lepas 341 Jemaah Haji

oleh

Kediri, memo.co.id

Calon jemaah haji asal Kota Kediri berkumpul diruang Joyoboyo mulai pukul 09.00 WIB, mereka mengikuti acara prosesi pelepasan jemaah calon haji Kota Kediri 1439H / 2018 M oleh Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah.

Ada sekitar 341 calon jemaah haji yang diberangkatkan oleh Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah atau yang biasa dipanggil ning Lik.

Hadir dalam acara pelepasan jamaah haji 2018, Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu, Kepala Kantor Kemenag Kota Kediri Zuhri, Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kota Kediri Yoyok Susetno Hartoyo, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Ardi Handoko, Kepala Bagian Pembangunan Pemerintahan Kota Kediri Budi Waluyo, KH Kafabihi Mahrus beserta Istri dan 341 jema’ah Haji kloter 33 yang dilepas dari Kota Kediri

Dalam sambutannya, Ning Lik ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada jemaah calon haji.

“Selamat jalan kepada para calon jemaah haji semua, saya pesan untuk Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang sudah sepuh khususnya, untuk bisa membawa diri dengan sebaik-baiknya. Jaga kesehatan, jangan sampai terkena penyakit kalau sudah berada di sana, “ujarnya Ning Lik.