Wakil Bupati Lantik 22 Pejabat Fungsional dan Pimpinan Tinggi Pratama – Satirin Jadi Asisten

oleh -600 views
Wakil Bupati Lantik 22 Pejabat Fungsional dan Pimpinan Tinggi Pratama
Wakil Bupati Lantik 22 Pejabat Fungsional dan Pimpinan Tinggi Pratama

Kediri, Memo

Wakil Bupati Lantik 22 Pejabat di Ruang KIlisuci Pemerintah Kabupaten Kediri. Gelaranr acara pelantikan dan pengambilan sumpah serta janji pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Kepala UPTD Puskesmas dan fungsional penyuluh pertanian pada Pemerintah Kabupaten Kediri, dipimpin langsung oleh Wakil BUpati Kediri H Maskuri.
Baca Juga : Rotasi dan Mutasi Tingkatkan Kinerja Organisasi di Lingkungan Pemkab Kediri
22 pejabat yang dilantik Wakil Bupati Kediri, Drs. Masykuri MM, terdiri dari 1 jabatan pimpinan tinggi pratama, 2 administrator, 1 Kepala UPTD dan 18 pejabat fungsional penyuluh pertanian.
Baca Juga : BUpati lantik 27 Pejabat Baru
Jabatan pimpinan tinggi pratama yang mengalami mutasi adalah H. Satirin, SPd yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, kini menjabat Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kediri.
Baca Juga : lantik 12 Pejabat Baru, Ini Pesan Bupati Kediri
Sementara itu, Camat Purwoasri diisi Mudatsir SH. sebelumnya Mudatsir menjabat Sekcam Purwoasri dan M. Busthomi yang sebelumnya menjabat Kasi Aparatur Pemerintahan Desa, Kelembagaan Desa dan Adat DPMPD kini menjadi Kabid Pemerintahan Desa DPMPD.