Wadir Bimas Polda Jatim Periksa Ratusan Ranmor Dinas Polisi

oleh -211 views

Kediri, Memo
Ratusan kendaraan Bhabinkamtibmas Polres Kediri dan Polres Kediri Kota di periksa dan di chek kelengkapannya oleh Wadir Bimas Polda Jatim AKBP Bahtiar, Rabu (21/8). Pemeriksaan tersebut dilakukan pada saat Apel Asistensi Bhabinkamtibmas Dan Supervisi Fungsi Binmas Di Halaman Mapolres Kediri.

Wadir Bimas Polda Jatim didampingi Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K, memeriksa satu persatu motor dinas beserta kelengkapan Bhabinkamtibmas. Mereka memastikan kendaraan operasional yang dipakai anggota Bhabinkamtibmas tersebut terawat dan laik pakai.

AKBP Kamal Bahtiar mengungkapkan sebagai miniatur Polri di tingkat desa, Bhabinkamtibmas harus mampu menyelesaikan setiap permasalahan. Selain itu Bhabinkamtibmas juga berfungsi sebagai motor penggerak dan motivator pembangunan menuju kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

“Kendaraan ini adalah inventaris negara yang wajib dirawat. Kita lakukan pengecekan secara bertahap, sehingga jika ada kerusakan dapat segera laporkan untuk dilakukan perbaikan” Ungkap AKBP Kamal Bahtiar.