Video HOT Karaoke, Hebohkan Warga Net Tulungagung

oleh

Kendati gambar tersebut diambil di cafe dan karaoke yang dia kelola, namun perempuan yang ada di video tersebut bukan pemandu lagu yang bekerja di tempatnya. Hal ini dibuktikan dari pengakuan sejumlah pemandu lagu yang telah dia hubungi, selain itu salah satu ciri khas pemandu lagu ditempatnya adalah menggunakan rok, bukan celana panjang seperti terlihat dalam video tersebut.

“Kalau yang perempuan itu bukan pekerja sini, soalnya karyawan kami tidak ada yang kenal, selain itu pekerja kami menggunakan rok, bukan celana panjang, “tegasnya.

Manager Venus Kafe Bayu juga menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah petugas yang telah dia mintai keterangan, laki laki dalam video tersebut memang sering menyewa room di Venus namun selalu bersama teman laki lainnya, dan selalu membawa pemandu lagu sendiri artinya bukan pemandu lagu dari venus.

“Kalau yang laki laki sering menyewa room disini, biasanya bareng dengan teman laki lakinya banyak, biasanya datang pas sore menjelang magrib dan selalu bawa pemandu lagu dari luar bukan dari Venus, “beber Bayu.