Upacara HUT Korpri Ke -48, “Korpri Berkarya, Melayani Masyarakat dan Menyatukan bangsa”

oleh -78 views
Upacara HUT Korpri Ke -48, "Korpri Berkarya, Melayani Masyarakat dan Menyatukan bangsa"

Kediri, Memo
Pemerintah Kab. Kediri menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-48 tahun 2019. Upacara tersebut digelar di halaman belakang Pemkab Kediri dengan diikuti oleh seluruh karyawan-karyawati lingkup Pemkab. Kediri.

Tema yang diusung dalam peringatan HUT Korpri tahun ini adalah “Korpri : Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa” dengan harapan para anggota KORPRI tetap semangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa.

Sebagai Inspektur Upacara Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, dalam sambutannya membacakan Amanah Presiden RI sebagai Penasihat Nasional Korpri. Beliau menyampaikan, saat ini kita berada di dunia yang berubah dengan cepat, yang sangat berbeda dengan dua puluh, tiga puluh atau empat puluh tahun yang lalu.

Revolusi Industri jilid ke 4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga dalan cara mengelola pemerintahan. Persaingan antarnegara juga semakin sengit untuk berebut teknologi, berebut pasar dan memperebutkan talenta-talenta yang digunakan untuk memajukan negaranya.