Tukang Servis Kompor Tewas Bersimbah Darah Di Mushola

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Warga Klurahan Payaman Kecamatan Nganjuk Kota pada Kamis pagi (21/6) sekitar pukul 05.30 WIB mendadak gempar. Itu setelah ditemukan mayat laki – laki bersimbah darah di mushola Arrodho yang lokasinya berada diarea Sekolah Dasar Islam (SDl) Nurul Ulum di jalan D.I.Panjaitan 28A.

Dari data yang dihimpun, korban adalah seorang tukang servis kompor diketahui bernama Pujianto,55, warga Dusun Rowodoro Desa Sekar Putih Kecamatan Bagor.

Menurut keterangan Sulastri,50, istri korban sekitar pukul 05.00 WIB suaminya sempat pamit sholat subuh ke Mushola Nurul Ulum.

” Mungkin selang dua puluh menit tiba tiba saya mendapat kabar kalau suami saya meninggal dunia di tempat wudlu. Saya kaget dan bergegas menuju mushola .Dari kabar tersebut ternyata benar yang meninggal dunia adalah suami saya.Memang suami saya punya riwayat penyakit TBC,” ujar Sulastri.

Diinformasikan juga oleh sejumlah nara sumber bahwa awal ditemukanya jasad korban tergeletak bersimbah darah ditempat wudlu Mushola Nurul Ulum yaitu oleh seseorang yang hendak melaksanakan sholat subuh.” Saksi mata mengetahui kondisi korban saat akan mengambil air wudlu,” terang nara sumber yang enggan namanya diberitakan.