Truck Vs Motor Di Jalan Raya pare Kediri, Satu Pemotor Meninggal Dunia Dan Satu Luka Parah

oleh

Kediri, memo.co.id

Jalan raya Kediri-Pare, tepatnya di Desa Sukorejo, barat Rumah Sakit Siti Khodijah, telah terjadi kecelakaan lalulintas. Kejadian Laka lantas tersebut terjadi Jumat malam pukul 23.00 wib, antara Truck No. Polisi L 8959 JX dengan pemotor yang mengendarai Scoopy warna merah nopol AG 6501 OE.

Dari kejadian tersebut mengakibatkan pemotor yang mengendarai Honda scopy Suratno (55) Dusun Wonokasihan, RT/RW 03/06, Desa Gayam, Kecamatan. Gurah, Kab. Kediri meninggal dilokasi dan tetangganya luka parah.

Dua anggota piket jaga Polsek gurah bersama dengan piket laka lantas Polres Kediri begitu mendapatkan laporan telah terjadi laka lantas langsung meluncur ke lokasi guna melakukan olah TKP dan pengumpulan keterangan saksi saksi.

Dari keterangan Kapolsek Gurah AKP Suyono, melalui Kasi Humas Aipda Yulianto, kejadian laka lantas tersebut, Truck yang di kemudikan oleh Sugeng Riyanto (41) Desa Campurasri, RT/RW 04/02, Kec. Karang jati, Ngawi, sedang parkir dan berhenti dibahu jalan menghadap ke barat.

“Truck yang ditinggal sopirnya, Sugeng Riyanto yang diparkir dibahu jalan, serta menghadap kerah kota kediri, untuk istirahat minum ngopi, “jelasnya, Jumat (8/6/2018) malam.