Timbulkan Kesan Horor, Warga Desa Gadungan Pasang Keranda Mayat dan Pocong

oleh -91 views
Timbulkan Kesan Horor, Warga Desa Gadungan Pasang Keranda Mayat dan Pocong

Kediri, Memo
Timbulkan kesan horor, warga Dusun Tondomulyo Desa Gadungan Kec.Puncu tepatnya di RT 2 RW 2 melakukan hal unik didepan pintu masuk jalan Melon, dengan menaruh keranda mayat dan pocong. Hal tersebut dilakukan sebagai pesan moral dalam mengingatkan warganya tentang seriusnya Virus Corona.

Dengan manaruh keranda mayat serta pocong, bertujuan untuk menghimbau agar warga Desa Gadungan, mengikuti anjuran pemerintah untuk menjaga kebersihan. Ide tersebut dilakukan secara spontan, dengan menutup akses menuju Dusun dengan portal, warga juga meletakan keranda mayat dan pocong di depan akses jalan masuk.

Penutupan akses jalan Melon dilakukan setelah sholat Ied minggu (24/05/20) kemarin hingga tadi Senin (25/5/2020) sore keranda Mayat dan Pocong yang digunakan sebagai pesan moral dihancurkan.

Solikin, Ketua RT 02 RW 02 setempat mengatakan, kegiatan penutupan akses jalan Melon dengan meletakan keranda mayat dan pocong merupakan suatu bentuk pesan moral kepada masyarakat. Dengan adanya Virus Corona diharapkan warga Gadungan desa jangan sampai sembrono dengan tidak mengindahkan protokoler kesehatan.